Pasang gaya mabuk, Pahompu parlapo ini ditindih Parmitu

F. Simangunsong memiliki anak bernama Ad (13) dan Des (12). Dan orang Tua F adalah seorang yang membuka Lapo (Kede tuak).

Pada awalnya Seseorang Bernama Rahmat (43), duda tiga anak dari Kelurahan Tangkahan, Medan Deli. Bersama temanya mereka minum tuak di lapo Kakek AD. Dan sesampai disana, Rahmat bersama temanya langsung memesan tuak dan mulai meneggekkan tuak tersebut.

Pada saat itu, kode itu ramai dan Parlapo mulai repot melayani pelanggan bahkan beberapa kali harus meninggalkan lapak untuk melayani pembeli dari luar.

Setelah beberapa gelas diminum, Rahmat mulai membuat ulah, yakni pura-pura mabuk. Sementara parlapo silap, dan saat itu juga rahman beranjak dari tempat duduknya dengan pura-pura mabuk dan masuk kedalam kamar.
Ilustrasi  Cabuli gadis di bawah umur

Dan ternyata, didalam kamar itu sudah tidur nyenyak pahoppu (Cucu) Parkode Ad dan Des. Entah apa yang ada dalam pikiran rahmat, dia mulai  mendekat lalu merangkak tepat di atas tubuh Ad. Rahmat merasa aman dan segera dia menciumi korban. Ternyata karena aroma tuak ini, Ad pun tiba-tiba terhentak.

Saat Ad membuka matanya, ternyata diatasnya sudah ada Rahmat dan seketika itu juga AD berteriak keras, Des pun terbangun dan melihat kejadian ini, Des jugfa berteriak keras.

Teriakan kedua ABG itu membuat Oppunya terkejut juga para pengunjung lapo lainya. Dan langsung menuju kamar ABG itu. Namun Rahmat sudah duluan kabur karena takut dia diamuk pengunjung yang lainya. Ad menceritakan kejadian yang dialaminya, Mereka pun Mencari tersangka bahkan kerumahnya namun tidak ditemukan.

Ayh korban yang mengetahui kejadian itu, Jelas tidak terima dengan kejadian yang dialami putrinya sehingga melaporkan Rahmat ke mapolsel medan labuhan batu.

Saat dikantor polisi, Ad menceritakan kronologisnya kepada polisi. “Pas diciumi itulah aku terbangun, karena kucium bau tuak. Pas aku bangun bapak itu sudah menimpa aku,".

Sumber : Sumut pos
Edit       : Nainggolan


Batak Punya Updated at: 4:16 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.