Penyebab kulit hitam dan mengatasi agar kulit tidak hitam

Mengapa kulit hitam, dan mengatasi agar kulit tidak hitam, Kulit sudah menjadi hal yang sangat perlu di jaga dan dilindungi. Dimana kulit sudah menjadi sebuah hal yang sangat perlu dirawat karena ini menyangkut segala hal. Jadi, jikalau kulit mengalami kerusakan seperti yang sedang kita bahas disini adalah kulit hitam, maka beribu masalah akan timbul dalamdiri kita.
Yang sering mejadi masalah jika mengalami ulit hitam ini adalah, berkurangnya rasa PEDE, kepada teman, kerabat, terutama untuk pacar.

Banyak sekali diantara kita yang mencari kesana kemari tentang kulit ini, seperti yang sedang kita cari-cari adalah, bagaimana cara mengatasi kulit hitam ini, dan apa saja yang membuat kulit menjadi hitam?

Ok.. sebab itulah kami hadirkan artikel yang sederhana ini. kami akan membahas mengenai kulit hitan itu, dan kenapa sampai wajah kita mengalami kulit hitam.

Apa sel yang bertanggung jawab terhadap warna kulit kita? dia itu adalah "Melasonit". Dialah yang memproduksi sebuah pigmen melanin, dan dia juga terletak di bagian luar epidermis, jadidialah yang bertanggaung jawab, membuat kulit kita hitam atau tidak.
Melasonit itu adalah yang membuat kulit lebih gelap, jadi jika kulit memproduksi selmelasonit lebih banyak, maka itu artnya kulit akan menjadi hitam.
Sedangkan melanosom, ini adalah sebuah sel yang membuat warna kulit kita lebih cerah atau bisa kita katakan membuat kulit menjadi terang.
Sekarang kamu sudah tahu, sel kulit yang menentukan warna hitam atau yang menentukan warna putih alias terang.


Nah beberapa dibawah ini juga adalah, sebuah hal yang membuat kulit menjadi hitam.
  • Peradangan membuat warna kulit menjadi gelap (Hitam)
Pernah tidak sobat mengalami peradangan? jadi ketika kita mengalami peradangan, maka ini bisa juga membuat kulit menjadi berwarna hitam. sewaktu mengalami peradangan, jadi kulit emproduksi lebih banyak pigmen melanin, sehingga seperti kita tahu, melanin ini dapat membuat kulit lebih hitam.

jadi jikalau sobat mengalami hal seperti ini,sebaiknya Atasi dengan menggunakan pelembab dengan rutin. apabila menggunakan sabun, maka gunakan yang lembut.
  • Kulit hitam disebabkan oleh sinar ultraviolet.
Sinar ultraviolet atau sinar angsung dari matahari juga adalah dapat meningkatkan pigmen melasonit. itu artinya, kulit kita yang terkena sinar matahari, dapat menyebabkan kulit menjadi semakin hitam.

Jadi untuk mengatasinya, maka gunakanlah pelindung kulit kamu. atau senjata penangkal dari sinar matahari.

nah itulah beberapa alasan mengenai kenapa kulit hitam dan cara mencegahnya.


Tags:
cara mengatasi kulit hitam, ramuan tradisional mengatasi kulit hitam, kumpulan mengatasi kulit hitam, mengatasi kulit hitam secara alami, minyak bulus mengobati kulit hitam, kulit hitam matahari, obat kulit hitam, tips menghilangkan kulit belang, cara mengatasi kulit hitam, ramuan tradisional mengatasi kulit hitam, kulit hitam matahari, obat kulit hitam,cara menghilangkan kulit hitam,tips menghilangkan kulit belang, tips mengatasi kulit belang, cara menghilangkan belang di kulit, obat jamur kulit, obat kulit tradisional, obat kulit exim, obat kulit gatal, obat penyakit kulit, obat kulit gatal berair, obat kulit kering bersisik, obat kulit gatal merah.


Batak Punya Updated at: 2:28 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.