Rebutan seorang janda, Dua pemuda sampai berkelahi ahirnya di polisikan

Sebut saja Dodo dan didi (Nama samaran).Mereka masih muda-muda dan berasal dari Kalimantan Utara Kabupaten Nunukan. Mereka harus berurusan dengan polisi karena seorang janda. Seorang janda tersebut di rebut mereka hingga terjadilah perkelahian.

Kronologisnya adalah ketika Dodo pada sabtu malam 5 september tahun lalu ingin menjemput sang kekasih Mawar (nama Samaran) yaitu janda, Kerumahnya.Dodo sudah pacaran sama janda ini selama 2 bulan, jadi dia hendak bermalam minggu bersamanya.


(Baca: Apa boleh yang beda agama pacaran, Apa bisa yang berbeda agama menikah?)


Sampailah si dodo dirumah mawar... Ehh... malah direpeti oleh orangtua mawar dimana orangtua mawar menduga bahwa dodo mrembawa mawar sampai seharian dan tak pulang-pulang padahal sudah malam.

Rebutan seorang janda


Dodo pun bingung... bagaimana bisa orangtua mawar menuduhnya padahal dia masih baru mau jemput mawar. Dodo pun mencari tahu keberadaan mawar yang ternyata bersama dodi. Mawar rupanya memiliki dua orang kekasih.

Dodo pun langsung mencari mereka, dan ternyata ketemu di simpang tiga yang tak jauh dari rumah mawar.

Seketika itu dodo pun terbakar cemburu lantaran diatas sepeda motor mawar dan dodi sudah bermesraan. Dodo pun langsung naik pitam dan melabrak dodisementara sijanda muda ditariknya.

Mereka pun berkelahi namun Mawar berhasil melerai.

( Baca: Begal Medan Biadap ... Ibu mengandung di tendang, Janinnnya pun sampai bergeser)

namun... dodi yang motornya lecet, melaporkan kepada polisi sehingga inilah awal masalahnya. Kantor polsek nunukan kota pun terlihat ramai...

Apalagi kedua keluarga Dodo dan dodi berdatangan memberikan dukungan... Mereka tidak terima Mawar menduakan cinta dodo dan dodi.

Dodo pun diminta keluarga untuk memutuskan Mawar sampai mengancam dodo diusir dari rumah jika tidak memutuskan mawar, sehingga dodo yang ahirnya tidak mau menjadi menurut.

Dodo dan dodi ahirnya berdamai dan kasusnya tidak sampai berlanjut Hukum. “Mereka berdamai. Kasusnya tidak dilanjutkan,” ungkap Kapolsek Nunukan AKP Syahrir Bajeng.

Hahahah... masih muda ko rebutan Janda ya... padahal kan masih banyak wanita cantik didunia ini, Masih gadis lagi.


Batak Punya Updated at: 2:54 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.