Rumah sumatera di bali segera di bangun, Keren!!!

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) baru-baru ini tengah membuat beberapa rencananya, Yaitu mendirikan "Rumah Sumatera" Di beberapa kota di indonesia ini. Dalam beberapa waktu lagi... dibali akan didirikan Rumah sumatera ini.

Hendra Utama, Selaku Direktur Eksekutif Kadin Sumut mengatakan bahwa Rumah Sumatera ini adalah sebagai pembantu promosi dan juga meningkatkan jaringan bisnis bagi pengusaha.

Kadin sumut juga sudah menjalin kerja sama bersama kadin yang lainyauntuk pembangunanya seperti Bali, Nusa Tenggara Barat, Jawa Tengah, dan Papua. Kerja sama ini diperkuat lagi dengan dukungan komitmen dari stakeholder terkait dari Penang (Malaysia),” kata Hendra di Medan, Rabu (26/10).


Rumah sumatera


Tahap pertama, realisasi rencana pendirian Rumah Sumatera akan diawali dengan melakukan kunjungan delegasi Kadin Sumut ke Bali yang akan dilaksanakan pada 28-30 Oktober 2016.

(Baca: Mengaku seorang guru... Eh malah cium dan peluk anak anak SMP tiga sekaligus)

Ketua Umum Kadin Sumut Ivan Iskandar Batubara akan meminpin Kadit ini, kemudian disertai dengan 30 pengusaha yang terdiri dari para pengurus Kadin Sumut, beberapa pelaku usaha kecil menengah (UKM), serta kepala Dinas Koperasi dan UKM Pemprov Sumut dan Pemkab Deliserdang.

Beberapa pengusaha kecil juga akan terlibat dalam rombongan ini.

Alween Ong sebagai Ketua Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) mengatakan sudah saatnya produk UKM asal Sumut dikenal di tingkat nasional, bahkan internasional. Rencana Kadin Sumut membawa sejumlah UKM ke Bali nanti akan menjadi kesempatan untuk memperkenalkan produk asal Sumut. .


Batak Punya Updated at: 2:20 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.