Sedih... Lae kita ini meninggal saat dipelaminan

Orang yang ingin melangsungkan pesta pernikahan biasanya mengadakan/menggelar sebuah pesta lajang. Begitulah yang dilakukan oleh seorang pemuda batak yang bernama Jakkon Purba (48).

Pada Selasa (11/10/2016) malam, maka Jakkon Purba menggelar pesta lajang, namun tiba-tiba dia jatuh di saat pesta lajang tersebut. Kejadiaan ini terjadi di Desa Sosorgotting, Kecamatan Andam Dewi, Tapanuli Tengah (Tapteng). Yang membuat warga makin heboh lagi adalah, setelah terjatuh tidak lama Jakkon pun Sudah tiada.

Calon istri Jakkon ini adalah bernama Eniati Sitanggang (25), Dengan melihat calon suaminya yang sudah tiada maka Eniati menangis histeris.

Suasana duka di rumah Jakkon Purba foto : metro siantar/jpg
Suasana duka di rumah Jakkon Purba foto : metro siantar/jpg
Berikut Kronologi kejadianya:
Tradisi di daerah Jakkon memang sudah terbiasa melakukan pesta Lajang sebelum acara pernikahan. Menurut keterangan L puerba ( Adik kandung Almarhum ), maka saat itu mereka sedang siap-siap untuk memulai acara pesta tersebut, termasuk juga Almarhum juga sudah siap-siap untuk pesta tersebut.

Acara hiburan dibuka dengan Tortor, Jadi Dia duduk dipelaminan untuk disandingkan dengan mempelai wanitanya. Namun tiba-tiba dia jatuh dan Orang yang ada disana langsung menolongnya dan membawa kedalam rumah. Masih sempat berbicara namun ahirnya suara itu hilang dan dia meninggal.

Semua orang yang ada disana sangat terkejut melihat kejadian itu, Dan calon istrinya pun sangat syok dengan keadaan nya. Beberapa orang berusaha memberikan hiburan kepada ibu Almarhum yang menangis histeris.


Batak Punya Updated at: 1:55 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.