Sudah dipenjara begal ini masih mengancam Brimob, Kumatikan kalian Kalian semua

Masih ingat dengan Briptu (Pol) Marisi Robert Parulian Silaen (35), Dia adalah anggota Brimobdasu yang dibunuh  perampok (begal) di Jalan Sei Serayu Kelurahan Babura Kecamatan Medan Sunggal. setelah menghabisi nyawa Marisi yang tinggal di Jalan Pensiunan Gang Sekata Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal tersebut, para pelaku juga melarikan sepedamotor. Setelah melakukan penyelidikanpelaku akhirnya ditangkap petugas Reskrim.

Nah... Jaksa penuntut Umun Nalom SH Menuntut pelaku masing-masing 20 tahun penjara.

 (Baca: Ala dang dilean hepeng, akkang borunya di tikami sampai 9 kali)

Terdakwa namanya adalah Ricardo Tampubolon (24), Oby Rivaldy Lubis (22), Ilham (22), Imam (22) Acong (22), Dedy Irwansyah (22).

Para terdakwa
Para terdakwa

Para terdakwa terbukti bersalah melakukan pencurian dengan kekerasan (Curas) Hingga menyebabkan hilangnya nyawa orang lain.

Seusai mendengar penuntut jaksa, maka sidang akan di lanjutkan pekan depan dengan agenda pembelaan.

Sejumlah anggota Brimob yang hadir saat itu dapat ancaman dari salah seorang terdakwa saat di giring ke sel tahanan sementara PN medan.

(Baca: Boru batak dibawah umur dicabuli, dalam 1 malam 5 kali di gituin)

Salah seorang mengancam dengan mengatakan " Awas kalain ya, kumatikan kalian semua, kalau tidak bertemu di dunia, Di akhirat kita akan bertemu. Atas ucapanya itu Anggota brimob langsung menyoraki ucapan terdakwa tersebut.

Mungkin karena tidak senang di soraki, maka para terdakwa menendang sejumlah pintu ruangan saat di giring dari lantai 3 menuju lantai satu untuk di penjara. Dan bahkan terdakwa masih mengancam "Awas kalian ya... kumatikan kalian nanti".

Akibat perbuatan mereka, maka istri korban Marisi Br marpaung menjadi seorang Janda. anknya sudah ada tiga, paling besar sudah SMP.


Batak Punya Updated at: 11:37 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.