Tempat wisata paling indah dimedan dan tempat wisata yang cocok dikunjungi di medan

Tempat wisata paling indah dimedan dan tempat wisata yang cocok dikunjungi di medan, Anda yang ingin jalan-jalan ke medan atau pun anda sendri sebagai penduduk warga medan, maka jangan sampai lupa untuk mengunjungi beberapa tempat wisata indah di medan. Karena di medan banyak tempat wisata yang sangat indah dan cocok anda kunjungi bersama pacar, keluarga, teman dan siapa saja.

dimana saja lokasi yang cocok dikunjungi di medan sumatera utara. Berikut sigotom.com akan menyajikan kepada saudara.

1. Tempat wisata DANAU TOBA

DANAU TOBA
Danau Toba menjadi salah satu tempat wisata yang paling indah untuk dikunjungi. Dimana Danau Toba adalah sebuah danau tekto-vulkanik dengan ukuran panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer yang terletak di Provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Danau ini merupakan danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir. Keindahan dan keunikanya sangat mempesona. anda bisa juga menikmati berbagai fasilitas disana seperi menyebrang pakai Kapal Ferry.

2. Tempat Usaha Danau Linting
Tempat Usaha Danau Linting
Mungkin anda berpikir bahwa danau di medan itu hanya danau toba saja, namun ada juga sebuah danau di medan sselain danau toba yaitu danau Linting. Memang ukuranya jauh lebih kecil dari danau Toba. Tapi danau linting ini juga sangat cocok untuk dikunjungi, lokasi danau linting ini tepat berada di tiga desa sekaligus, yakni desa sibunga-bunga, desa simanumpak dan desa durian IV Mbelang.

3. Tempat wisata Alam air terjun Dua warna medan
Dua warna medan
Jikalau anda juga berkunjung ke medan, maka jangan lupa mengunjung air terjun dua warna. Air Terjun Dua Warna terletak di Desa Durin Sirugun, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. Air terjun ini berada persis di area kaki Gunung Sibayak. Airnya sangat jernh segar karena Airnya berasal dari Gunung Sibayak.


4. Tempat wisata Maimun Medan sumatera utara
Tempat wisata Maimun Medan
Istana Maimun menjadi lokasi yang sangat cocok anda kunjungi juga di medan.
Istana Maimun adalah istana Kesultanan Deli yang merupakan salah satu ikon kota Medan, Sumatera Utara, terletak di Jalan Brigadir Jenderal Katamso, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun. Istana Maimun menjadi tujuan wisata bukan hanya karena usianya yang tua, namun juga desain interiornya yang unik, memadukan unsur-unsur warisan kebudayaan Melayu, dengan gaya Islam, Spanyol, India dan Italia. Namun sayang, tempat wisata ini tidak bebas dari kawasan Pedagang kaki lima.
Jadi jika anda datang ke Medan, kunjungilah tempat ini.

5.Tempat wisata Graha Santa Maria Annai Velangkanni
Ini adalah obyek wisata rohani di Medan yang terkenal dimedan dan anda kesana tidak akan pernah dipungut biaya mau masuk, jadi gratis.



Batak Punya Updated at: 12:01 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.