Ya tuhan !!! Hendak melihat ibunya yang meninggal dunia, Marga girsang ini malah ikut meninggal di tabrak lari

Sebuah keluarga yaitu keluarga Pangihutan Girsang dan merupakan penduduk Jalan Batu Kapur Kelurahan Huta Gambir Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi Sumatera Utara. Ditimpa nasip yang sangat tragis, dimana ibu dan anak meninggal.

kejadian ini terjadi pada Kamis (27/10/2016).yang meninggal adalah Heddya W boru Nababan (47) dan putra tercinta Gernesto Girsang (22)

Istri pangihutan meninggal karena Jangkitan penyakit yang dierita, sedangkan anaknya Gernestro meninggal akibat ditabrak lari oleh seseorang yang masih belum di ketahui identitasnya.

(Baca: Tragis!!! Marga sinaga kecelakaan, Kedua kakinya patah. Banyak orang disana, Satupun tidak ada yang menolong)

Jasad Heddya boru Nababan dan putranya Gernesto


Boru Nababan Meninggal dunia sekira pukul 09.00. Kemudian kabar tersebut disampaikan kepada anaknya Gernesto. Untuk melihat ibunya yang terahir kalinya, maka Garnesto pun Mengurus Ijin cuti, Dima kali itu dia sedang bekerja di PT TeboPlasma Inti Lestari.

Seusai mengurus surat cuti, Maka dia ingin kembali ke kostnya, kostnya itu sendiri adalah milik namborunya. Namun diperjalanan Gernesto Ditabrak lari, dan belum diketahui apa yang menabraknya, Apakah Sepeda motor, Mobil, Atau yang lain.


(Baca:  Ala dang dilean hepeng, akkang borunya di tikami sampai 9 kali)

Akibatnya pun, Gernesto pun ikut menghadap yang maha kuasa. Sejumlah orangpun menyampaikan ucapan turut berduka cita, dan juga Pacar Gesnetro boru Limbong menyampaikan kata terahirnya untuk sang pacar.


Batak Punya Updated at: 1:31 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.