Ya Tuhan !!! Undangan sudah jalan Boru batak ini sudah Dijemput maut

Sebuah kejadian yang sangat memilukan terjadi antara sepasang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan. Maranci Situmorang (26) dan yang menjadi calon istrinya adalah Tutur Novita Sari Boru Hutabarat (29). Yang membuat paling memilukan adalah mereka korban tabrakan Antara bus Bintang Utara  dengan bus Medan Jaya di Jalan Lintas Sumatera, Desa Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Sabtu (15/10) malam.



Pengantin menumpangi Bus Bintang Utara, saat tabrakan sebanyak tiga orang meninggal dan termasuk Tutur novita sari. Sedangkan Maranci situmorang tidak sadarkan diri karena luka parah yang dialaminya.

Nurpudan situmorang selaku adik Maranci membenarkan kejadian ini setelah sigotom.com menghubunginya.

Baca juga:
Saat dipelaminan, lae purba ini meninggal

"Mereka mau pulkam mangalua ito teryata bus mereka tabrakan cln pengantin cewek meninggal,klo ito itu masih hidup tapi blom sadarkan diri karna kaki sama tangan nya patah ito,pestanya hari sabtu ini kian ito" Kata nurpadan situmorang.

Dan foto-fotnya pun telah di upload ke facebook, berikut foto-fotonya.

Maranci Situmorang

Maranci Situmorang
Dia menuliskan:
Sai hatop ma ho sadar ito ku francis situmorang, ai tung aha do nipi mu na da ito rap dohot calon mi nanaeng eda nami i, hape nga mardalan undangan nalaho pemberkatan muna ito laho pesta si lasniroha,hape balik do sude nga parjolo lao edanami i mandapothon TUHAN i, sai anggiatma di jalo TUHAN i di tangan siamunna eda nami i,
Slamat jalan ma eda br hutabarat,
Sai hatop ma ho sadar da ito asa bereng jo edai na terahir na
Buat alumni smp santo petrus 2006 kita doakan ito kita ini biar cepat sembuh


Yang artinya Semoga cepat sembuh itok ku.. Mimpi apakah kamu semalam sama calon mu itu yang ingin menjadi Eda (Kakak Ipar) kami. Padahal sudah berjalan undangan pemberkatan kalian  untuk pesta yang akan gembira itu, Ternyata terbalik semuanya sudah duluan eda itu menghadap TUHAN. Semoga eda kami itu diterima ditangan kanan Tuhan.
Selamat jalan lah eda Br Hutabarat.
Semoga cepat kamu sadar Ito.. biar kamu lihat eda itu yang terahirnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie SIK, menjelaskan, kecelakaan bus Bintang Utara BK 7477 DG dan Medan Jaya BK 7406 DK terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.

Akibat kejadian ini, maka empat penumpang meninggal dunia karena luka parah, lima penumpang luka berat dan tiga orang luka ringan. Sigotom.com..


Batak Punya Updated at: 11:39 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.