Air Ajaib keluar dari patung Yesus dan diyakini mampu mengobati segala penyakit "Ini adalah kuasa Tuhan"

Sebelum baca artikel kami berjudul 👉Air Ajaib keluar dari patung yesus dan diyakini mampu mengobati segala penyakit "Ini adalah kuasa Tuhan👈 Katakan 🙏Amin🙏 Ya, Yang tidak percaya abaikan saja.

Seperti dikutip dari berbagai sumber maka Sesosok patung Yesus Kristus yang ada di Desa Kharodi, dekat Mumbai, India, menggemparkan semua masyarakat. Masyrakat dikejutkan dengan sebuah keajaiban dimana, di bagian patung kaki Yesus, Patung ini berbentuk yesus disalibkan, merembes air.. Maka air ini masyarakat setempat meyakini adalah sebagai air suci.

Dan diketahui juga bahwa  Patung tersebut terletak di Gereja Katolik Santo Anthony Parish. Masyrakat pun langsung berbondong-bondong datang melihat kejadian itu dan ingin memiliki air yang keluar dari patung tersebut.

Berikut Cuplikan Videonya👇:

Dalam video itu juga terlihat ada wadah penampung air yang menetes dari patung itu.

patung Yesus


Banyak warga berdatangan terutama yang berasal dari kota terdekat Malwani, berduyun-duyun untuk melihat fenomena tersebut. Menurut warga desa setempat yang mayoritas adalah Katolik, ini sungguh sebuah keajaiban.

Warga meyakini air yang keluar dari Patung Yesus itu, mampu menyembuhkan berbagai penyakit sehingga akibat banyaknya warga yang ingin menampung air itu, Beberapa petugas keamanan datang untuk mengamankan warga yang berdesak desakan.

Warga juga penasaran ingin melihat langsung fenomena ini, Dan beberapa diantara mereka mengambil foto dan video dan menyebarkanya ke berbagai media sosial sehingga menjadi viral.

 👍Baca juga👌
👉 Kalau pembangunan Gereja Santa Clara teatap dilakukan maka Ormas Islam Ancam Bakar greja itu👈

👉Agus yang sibuk lakukan ritual batak, tapi Ahok yang dapat dukungan dari orang batak👈

Dari kota, desa, hingga pelosok sekalipun berdatangan melihat keajaiban tersebut.

Sementara gereja katolik tersebut mengklarifikasi bahwa fenomena ini adalah kuasa Tuhan dan mukjizat itu merupakan campur tangan Tuhan, meski butuh serangkaian prosedur untuk membuktikan.


Batak Punya Updated at: 9:36 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.