Agoyamang... Bus Rombongan Pesta parboru (Gultom), Inilah teriakan penumpang...

.
Agoyamang... Bus Rombongan Pesta parboru (Gultom), Inilah teriakan penumpang..., Beginilah nasip Penumpang bus jenis Mitsubishi colt diesel dengan nomor polisi BK 7971 LC yang dikemudikan oleh Zainuddin Sembiring (46), Bus ini terbalik dan ke jatuh ke sawah di Desa Sionom Hudon Timur kecamatan Parlilitan Rabu (21) sekira pukul 20.30 Wib.

Padahal bus ini membawa rombongan parpesta dariSionom Hudon Sibulbulon. Dan ini adalah keluarga parboru dari marga Gultom.

Dari para keterangan saksi mengatakan bahwa kejadian itu setalh usai Pesta pernikahan dan hendak mau pulang ke binjai. Namun karena belum terbiasa maka penumpang selalu was-was melihat kondisi jalan yang begitu rawan akan kecelakaan. Sehingga salah satu penumpang bermarga nainggolan sampai berdiri karena ketakutan.
Bus Mutsubishi Colt Diesel No. Pol. BK7971'LC terbalik di Huta Godung, Desa Sionom Hudon Timur Kecamatan Parlilitan.
Bus Mutsubishi Colt Diesel No. Pol. BK7971'LC terbalik di Huta Godung, Desa Sionom Hudon Timur Kecamatan Parlilitan./ Via : metrosiantar.com


Namun ditempat kejadian, Maka tiba-tiba saja bus oleng ke arah kiri sehingga terbalik ke sawah.

Penumpakngsemuanya panik dan beruntung ada warga yang menolong. Setelh kaca mobil di pecahkan barulah mereka semua bisa keluar.

Baca juga: Ngeri, Poltak tembak kariawan indomaret, Sampai Segitunya kau Poltak... Ini kronologinya

Menurut keterangan beberapa saksi mengatakan bahwa banyak yang melintas dari jalan itu sehingga banyak yang menolong. Para pengendara yang melintas juga simpatis dan ikut serta menolong.

0 Response to "Agoyamang... Bus Rombongan Pesta parboru (Gultom), Inilah teriakan penumpang..."

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.