Ahok sedang sakit, Cek kondisinya

.
Ahok sedang sakit, Cek kondisinya:
seperti dikutip dari kompas.com Djarot Saiful Hidayat tidak ditemani oleh Basuki Tjahaja Purnama Sapaan AHOK dalam acara zikir akbar yang diadakan tim pemenangannya di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (18/12/2016).

Acara itu di pimpin oleh ulama bernama Junaedi Al Bagdadi. Atas ketidak hadiran Ahok, Maka Djarot mengatakan bahwa Ahok Kirim salam kepada semuanya.

"Beliau kirim salam kepada kita semua. Karena beliau flu agak berat maka tidak bisa hadir. Makanya dia menyampaikan salam," kata Djarot.
Acara zikir akbar yang diadakan tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (18/12/2016).
Acara zikir akbar yang diadakan tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (18/12/2016)./ Via kompas.com


mengapa Ahok Sakit?
Djarot sendiri beranggapan bahwa Ahok sakit hanya karena kecapekan saja. Sehingga tak lupa dia meminta pada semua yang hadir disitu untuk doakan ahok agar lekas sembuh.

Baca juga: Sekolah diriau tidak menerima guru yang agama Kristen, Alasanya sungguh miris

Djarot pun mengatakan bahwa sakit itu manusiawi, jadi tidak mungkin ada orang yang tidak pernah sakit.

Seperti diketahui bahwa Acara zikir akbar yang diadakan tim pemenangan Ahok-Djarot diadakan di sebuah lapangan terbuka di kawasan GOR Rawamangun.

Lamanya acara ini adalah sekitar satu jam dan dibuka dengan zikir disertai dengan pembacaan doa-doa, yang kemudian ditutup dengan orasi politik dari Djarot.

0 Response to "Ahok sedang sakit, Cek kondisinya"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.