Anak sama ibu pacaran dan berduan di hotel, awalnya mereka berbohong namun....

.
Sudah sangat aneh-aneh kejadian yang terjadi di dunia ini, saking anehnya sampai tidak tahu lagi dikatakan dengan kata-kata apa terhadap kejadian tersebut. seperti kejadian dibawah ini, Anda pasti sangat kaget dan mungkin akan jijik dengar beritanya.

Ya... seorang anak dan ibu bercinta. Dimana seorang laki-laki yang kurang ajar bahwa wanita yang bersamanya dihotel itu adalah ibunya sendiri.

Hal ini telas Ditulis Harian metro, pria berumur 27 tahun itu terperanjat waktu digerebek oleh Kementrian Agama Kedah tengah bermesraan dengan wanita paruh bayahberusia 40 tahun.

Berusaha ngelabuai petugas agar tidak di tangkap, mereka pun sepakat mengatakan bahwa dia adalah ibu kandungnya sendiri, Yang berarti mereka adalah anak sama ibu.

Anak sama ibu pacaran dan berduan di hotel, awalnya mereka berbohong namun....


Akibat ketakutan mereka juga mereka mengatakan tidak melakukan apa-apa. Petugas tentunya tidak langsung percaya kepada mereka dan dimintai surat-surat apakah betul demikian.

Karena tidak bisa memberikan bukti yang jelas, ahirnya mereka pun mengakui bahwa merka sedang bermesraan disana.

wanita itu di ketahui adalah seseorang janda yang sudah mempunyai tiga orang anak. Sedang pria itu adalah seroang pedagang.


Baca Juga:

“Wanita itu pernah sembunyi dan menyebutkan bila mereka merupakan ibu dan anak, tetapi waktu kami mintai dokumen dan tenda inginal, mereka menampik dan pada akhirnya sesudah kami desak, mereka ahirnya mengakui juga, ” ungkap Penolong Pengarah Bahagian Undang-undang dan Penguat Kuasa JAIK Syeikh Mohd Roshidi Mahmud


Akibat perluan mereka, maka mereka pun ahirnya di amankan polisi.

0 Response to "Anak sama ibu pacaran dan berduan di hotel, awalnya mereka berbohong namun...."

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.