Orang aceh masuk Gereja di medan membawa tas rangsel, Teroris... teroris... Smua berhamburan.. Eh ternyata...

.
Dikira teroris, Warga Aceh ini ternyata mau pindah agama jadi kristen, Berikut pengakuanya, Sempat membuat heboh jemaat gereja atas perlaukan anak yang satu ini. Yaitu di gereja bethel, jalan bajak II-H, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Amplas, Medan sumatera uta.

Beberapa orang berteriak... Teroris... teroris... Teroris..., jemaat pun lari berhamburan meninggalkan lokasi. Karena warga aceh ini membawa tas rangsel di pundaknya.

Setelah diamankan oleh petugas, ternyata pemuda ini bukan seorang teroris.... Dia hanya seorang pelarian dari kampungnya, desa karang anyer, kabupaten langsa aceh.

Dia bernama Syamsari (24), Sengaja lari dari aceh karena ternyata dia mau pindah agama ke kristen. Hal tersebut di katakan oleh Kanit Reskim Polsek Patumbak, AKP Ferry Kusnady Jumat (23/12/16).

Orang aceh masuk Gereja di medan membawa tas rangsel, Teroris... teroris... Smua berhamburan.. Eh ternyata...


Ari setelah lari dari kampungnya, dia membawa sepeda motor milik keluarganya. Sepeda motor tersebut dia jual di sekitar tebing tinggi. namun sebelumnya sudah berkeliling dulu di sekitar Sumatera utara.

Baca juga:  Video... Anak ini sudah meninggal sehari, Bangkit kembali setelah minta bantuan YESUS

Namun hasil penjualan motor iru dia gunakan untuk berfoya-foya di sebuah hotel di medan. Kemudian setelah habis uangnya barulah dia mencari perlindungan.

Alamat yang di tuju ternyata adalah gereja Bethel, kemudian dia berencana mau pindah agama dan bertemu dengan beberapa orang disana. Saksi yang melihat gerak gerik Ari hingga melaporkanya ke petugas.

Setelah diselidiki polisi, ternyata ari tidak memiliki orang tua lagi karena sudah meninggal pada tahun 2003 yang lewat. Dia hanya menumpang dirumah saudaranya.

0 Response to "Orang aceh masuk Gereja di medan membawa tas rangsel, Teroris... teroris... Smua berhamburan.. Eh ternyata..."

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.