Saat rayakan hari natal di minahas, Ribuan siswa siswi doakan ahok

Saat Ahok di timpa berbagai masalah, maka pendukungnya pun terus mendoakan agar masalah ahok cepat selesai. Seperti di minahasa, dimana Saat acara perayaan Natal siswa Kristen dan Bina Rohani Karakter Anak Muda Kristen yang dilaksanakan Kamis siang ini (1/12), di gedung Wale Ne Tou, Tondano, Minahasa Sulawesi Utara, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok), Gubernur non aktif DKI Jakarta turut didoakan oleh Ribuan siswa SD, SMP, SMA/SMK se- Minahasa.

Mereka mendoakan Ahok adalah karena sayang terhadap ahok dan Alasan para siswa mendoakan Ahok, karena selama ini Ahok tengah menghadapi berbagai tuduhan serta tekanan dari apa yang tidak diperbuatnya, yakni menistakan agama.

Ribuan siswa siswi doakan ahok
Ribuan siswa siswi doakan ahok



Ribuan siswa siswi itu pun melipat tangan dan berdoa kepada Tuhan.Dalam doa yang disampaikan oleh Pendeta Giovanny Rorora, Ahok didoakan agar selalu diberikan kekuatan dari Tuhan untuk selalu tegar dan tetap diberikan ketabahan saat menghadapi cobaan dan pergumulan.



Baca juga👎

Seperti diketahui, Acara Natal siswa Kristen dan Bina Rohani Karakter Anak Muda Kristen ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa, dan dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Ibu Olga Sajow Singkoh.


Batak Punya Updated at: 7:09 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.