Surat Teroris: Kami akan jadikan sisa-sisa umur kalian di ujung pisau-pisau, Baca selengkapnya

.
Seperti dikutip dari Detik.com Bahwa Tim Densus 88 Antiteror berhasil memasuki dan juga berhasil menyergap markas terduga teroris di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Sejumlah barang bukti pun turut diamankan.

Dua terduga teroris bernama Abu Sofi dan Abu Fais tertembak mati oleh pasukan Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri di Rumah Terapung Danau Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Minggu (25/12/2016). Penggrebekan dilakukan pada pukul 12.00. Tim Densus terpaksa melakukan kontak senjata akibat kedua terduga teroris melakukan perlawanan.sementara ada 2 terduga teroris ditangkap hidup-hidup.

Polisi sempat memberikan lima kali tembakan peringatan kepada mereka untuk menyerahkan diri namun Abi Faiz keluar membawa golok menyerang petugas.

"Terpaksa dilumpuhkan dan tewas,"

Baca juga: Pemuda NTT menolak keras pernyataan kafir terhadap agama, Simak disini sungguh mengejutkan

kemudian sejumlah barang bukti yang diamankan di antaranya golok, buku-buku, cutter, sepatu, dompet dan lain-lain.

Selain itu, petugas juga menemukan secarik kertas bertuliskan pesan. Kertas itu berisi pesan yang bertuliskan tangan.
Foto: Dok. Istimewa
Foto: Dok. Istimewa


Berikut isi Tulisanya:
Bismillahirohmanirohim

Wahai kalian bala tentara Thogut sesungguhnya hari in dan seterusnya akan menjadi hari-hari yang dipenuhi ketakutan dan hari yang kelam bagi kalian. Kami akan mendatangi kalian di mana saja kalian berada, kami akan mengintai pos-pos kalian, rumah-rumah kalian, baik itu di tempat keramaian atau sepi, siang atau malam. Kami akan jadikan sisa-sisa umur kalian di ujung pisau-pisau kami jikalau engkau tidak bertaubat dari kekafiran dan kedzaliman kalian dari pada kaum Muslimin. Kalian yang telah memenjarakan saudara-saudara kami, menyiksa dan membunuhi para mujahid yang berjuang menegakkan syariat Allah. Sesungguhnya bumi ini hanya milik Allah dan tidak sepantasnya kalian berhukum selain 'hukum Allah'. Dan kalian adalah penegak hukum-hukum syaiton. Maka kami telah datang kepada kalian dengan penyembelihan sehingga Allah saja yang diibadati. Maka tunggulah sesungguhnya kami pun sedang menunggu, maka tunggulah adzab Allah atas kalian dari tangan-tangan para mujahid.

Junud Khilafah Islamiyah Nusantara

0 Response to "Surat Teroris: Kami akan jadikan sisa-sisa umur kalian di ujung pisau-pisau, Baca selengkapnya"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.