Agoh... Pick Up ni "Pardurian" Masuk Lombang di Lae Pandaroh

.
Sebuah Mobil Mitsubishi Pick Up L300 BB 8268 YB, atau mobil ni pardurian "Pembawa durian" mengalami kecelakaan yaitu jatuh ke jurang sedalam 100 meter, tepatnya di Jalan Sidikalang – Medan, dekat jembatan Lae Pendaroh, Sitinjo, Sidikalang, Minggu (22/1) jam 11.30 wib.

Pick Up tersebut disuupiri oleh Joto Skuang Pandiangan (43) dan seorang penumpang bernama Lintong Munthe (55) mereka berdua adalah warga Desa Kede Berek, Kecamatan Tigalingga, Dairi, dan sopir dan penumpang selamat hanya mengalami luka-luka.

Mobil pick up dengan nomor polisi BB 8268 YB datang dari arah Sidikalang, dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi, jalan yang sedikit menurun dan menikung. Ban sebelah kiri mobil masuk beram, sehingga mobil oleng hingga tidak terkendalikan. Kemudian, karena tak dapat dikendalikan sopir, mobil masuk jurang dengan kedalaman sekitar 100 meter. Tidak jauh dari jembatan Lae Pandaroh.
Agoh... Pick Up ni "Pardurian" Masuk Lombang di Lae Pandaroh


Tepat di TKP, Maka polisi dan juga warga langsung menyelamatkan pengemudi dan penumpang. Mereka menggunakan tali untuk menarik mobil tersebut dan setelah itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Butarbutar paksa anak laki-lakinya 0nani "Anduhur"-nya dan itunya anggi borunya di raba

Dalanm kejadian ini maka kerugian di perkirakan sampai puluhan juta rupiah. Supir mobil hanya mengalami luka lecet dan seorang penumpangnya sudah dibawa ke RSU Sidikalang untuk mendapat perawatan, karena mengalami luka parah pada bagian wajah dan tubuhnya.

0 Response to "Agoh... Pick Up ni "Pardurian" Masuk Lombang di Lae Pandaroh"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.