Barus Tebas leher istrinya br Ginting karena cemburu "Selingkuh dibona ni jagung"

.
Sudah seharusnya suami istri harus saling mengasihi dan mencintai. Dan masalah harus diselesaikan dulu tanpa emosi. Berbeda dengan Bangkit Barus (45) dimana ia tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Tripina br Ginting (44) warga  Dusun Bunuraya Baru Keca Tiga Panah Kabupaten Karo. saat ditemukan, korban sangat mengenaskan, dia bersimbah darah di perladangannya  Juma Paya Buah Ranggang yang tidak jauh di kediaman mereka, Sabtu 14 Januari 2017 petang.

Bangkit Barus terbakar cemburu dan dia menuduh istrinya yang sudah 14 tahun dinikahinya selingkuh dengan orang lain. kejadian itu berawal pada saat korban membersihkan ladangnya. Kebe di sana kemuadian suami menyusul ke ladang berjalan  kaki dan setiba di ladang terlihat korban berlari menghampiri ladangnya itu.

Setiba di ladang, pelaku melihat istrinya berlari keluar dari ladang jagung (milik Riswan Barus).
Korban pun menuju ladang tanaman kol miliknya, dengan begitu tersangka merasa curiga dan bertanya kepada korban.
pelaku saat di tangkap
pelaku saat di tangkap


“Kenapa kamu lari dari ladang jagung orang?” akan tetapi Istrinya menjawab dengan nada menantang. “Kenapa rupanya kalau aku dari ladang jagung orang?” kata korban. Tanpa menjelaskan apa-apa, korban lalu pergi membersihkan rumput di tanaman kol di ladangnya.

Ternyata pelaku masih penasaran dan ingin sekali tahu mengapa istrinya itu lari dari ladang orang. kemudaian dia mendatangi korban dan kembali menanyakan hal serupa. “Ngapain kamu tadi di bawah pohon jagung itu?”.

Korban pun menjawab, “Kalau dari sana kenapa rupanya?”. Dan tersangka kembali menekankan pandangannya, “Ngapain dari ladang orang, kalau di sininya ladang kita?”. “Suka hatiku,” jawab korban. “Ya, sudahlah nanti berkelahi pula kita,” kata Bangkit. Dan korban kembali menjawab, “Berkelahi pun saya tidak takut,” tegasnya.

Tersangka pun dibakar amarah dan tanpa belas kasihan dia langsung menampar istrinya hingga terguling dari duduknya. tidak puas dengan aksinya itu, tersangka langsung menebas leher korban dan meninggalkannya pergi ke arah Lau Biang, Pantai Pasir, Dusun 5, Bunuraya Baru, tempat penangkapan.

Baca juga: Geger... Marga Malau ditemukan tewas membusuk dan digerumuni Belatung, Cek fotonya

Anak korban mendapatkan ibunya dalam keadaan  bersimbah darah dan tidak bernyawa lagi, keluarga korban melaporkan ke Polsek Tiga Panah. Personil Polsek Tiga Panah dan Reskrim Polres Karo yang mengetahui keberadaan tersangka berhasil meringkusnya pada Sabtu 14 Januari 2017 malam hari.

kini barang bukti yang diamankan oleh petugas adalah 1 buah parang, 1 botol minuman bersoda warna merah bekas tersangka, 1 buah sweeter merah bekas darah, 1 buah kaos oranye bekas darah, dan 1 buah kain panjang/sal bekas darah.

0 Response to "Barus Tebas leher istrinya br Ginting karena cemburu "Selingkuh dibona ni jagung""

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.