Butarbutar suruh putranya Pegang2 "apporiknya" Dan punya anggi borunya di raba2

.
Seorang ayah  E Butarbutar (43) dan merupakan warga Pasar 2, Gang Abadi, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Kelakuanya terhadap anaknya sungguh tidak terpuji sebab dia tega menyuruh putranya yang masih duduk di Kelas I SMP untuk meng0nani itunya. Akibatnya, istri dari pelaku langsung membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan, Rabu (18/1) jam 12.00 wib.

Dari keterangan IL, mereka bertengkan dengan E sehingga anaknya menjadi korban pelecehan oleh bapak nya sendiri yaitu SM (13). Karena bertengkar isti E memilih pergi dari rumah.

Nah... kemudian pada Selasa (17/1) jam 00.30 wib, E dengan SM berdua di dalam rumah, sedangkan Ida dan setelah dini hari E pun menjalankan aksi tidak terpuji itu kepada darah daging nya sendiri, yakni  menyuruh SM untuk meng0nani kemaluannya.

“Iya korban disuruh ayahnya untuk 0nani Itunya,” kata seorang petugas SPKT Polsek Medan Labuhan ketika dikonfirmasi, Rabu (18/1). “Istrinya tidak ada dirumah katanya pergi minggat karena bertengkar dengan pelaku. Hal itulah yang dimamfaatkan pelaku,” ungkapnya.
Korban
Tina, korban pelecehan oleh abang ipar

Kini E telah ditahan, namun kasusnya bertambah lagi setelah Adik Ipar bongkar kasus lama E butarbutar.  Tina (28) warga Perumahan Tut Wuri Handayani, Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, mengaku juga pernah mengalami tindakan tidak senonoh dari E butar-butar. kala itu Tina masih duduk di bangku kelas VI SD. Kemaluannya diraba-raba abang iparnya itu.

Baca juga: Tak tahan lihat bok0ngnya, Ayah ini Perk0sa 2 Borunya (putrinya) Hingga melahirkan

“Aku pun dulu waktu masih SD pernah dirabanya, bang,” kata Tina kesal. Tina menyebutkan, suami kakaknya tersebut punya kebiasaan mengintip perempuan yang sedang mandi. “Dia memang sering mengintip perempuan mandi, padahal dulu waktu mau kawin sama kakakku pernah mau bunuh diri karena cintanya ditolak,” bebernya kesal.

Sumber: news.metro24jam.com
Editor  : Golan

1 Response to "Butarbutar suruh putranya Pegang2 "apporiknya" Dan punya anggi borunya di raba2"

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.