Calon Dokter do borukki! Sondang Rajaguguk, Calon Dokter Tewas Tabrak Lari

.
Lao Dokter Hian nama borukki! Sondang Rajaguguk, Calon Dokter Tewas Ditabrak Minibus, Sondang Natalius Rajagukguk (23), seorang mahasiswi semester akhir Fakultas Kedokteran Universitas Methodist II, warga Komplek Griya Tata, Tanjung Sari, Medan Selayang, tewas setelah mengalami insiden tabrak lari. Korban meninggal setelah kepalanya membentur aspal. peristiwa ini terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan Timur, tepatnya di depan toko Nike Factory Store, Selasa (31/1).

Kronologi kejadian adalah ketika Sondang ingin pergi kekampus sekitar pukul 07.00 WIB.di pun berangkat dari kos-kosannya di kawasan Tanjung Sari, Sunggal hendak pergi ke RSUD Pirngadi Medan, karena Sondang bertugas sebagai Koas.

Kala itu, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon warna putih BK 6118 AFJ

saat melintas di lokasi kejadian, warga asli Kawasan II, Kelurahan Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu ini, tiba-tiba ditabrak dari samping oleh mobil minibus. Seketika, korban terpental dari sepeda motornya dan langsung tak sadarkan diri.

Kondidi jalan saat itu sepi dan beruntung ada orang yang melihat kejadian itu. Melihat korban terjatuh, warga yang ada di lokasi tepatnya di depan toko Nike Factory kemudian berusaha menolong korban, Sementara sopir minibus itu langsung melarikan diri.
Calon Dokter do borukki! Sondang Rajaguguk, Calon Dokter Tewas Tabrak Lari


Warga pun mengamankan Sepeda motor Yamaha Xeon BK 6118 AEJ milik Sondang kemudian digeser warga ke tepi jalan guna menghindari kemacetan.

Kanit Laka lantas Polrestabes Medan Iptu Chaidir Chan kepada wartawan, membenarkan kejadian tersebut. “Korban ditabrak minibus dan saat ini masih kita selidiki. Barang-barang  yang kita amankan yakni sepeda motor korban, tas ransel dan tablet,” ujar Chaidir Chan

Baca Juga: Tabrak Truk, Aiptu Hasiholan Tewas dan istrinya br Hutabarat sempat mendapat kisah Mistis "Ma...buka pintu papa sudah pulang".

Pelaku yang belum diketahui identitasnya maka Guna mengungkap siapa pelaku penabrakan Sondang, polisi berupaya memeriksa CCTV yang ada di sekitar lokasi.

0 Response to "Calon Dokter do borukki! Sondang Rajaguguk, Calon Dokter Tewas Tabrak Lari "

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.