Diputusin pacar, Sigalingging Bakar Diri Sendiri (Holan Alani Boru-boru)

.
Ferdi Sigalingging (34) warga Panjamuran, Kecamatan Tapian Nauli, Tapanuli Tengah (Tapteng) ini nekat membakar diri di trotoar dengan menyiram dirinya dengan BBM jenis Pertamax, Senin (19/12) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Diduga ia frustasi karena diputuskan pacarnya Ayu (29) warga Kelurahan Simaremare, Kota Sibolga.

Peristiwa itu terjadi di depan kantor Bank Indonesia Sibolga, tepatnya di atas trotoar yang mengelilingi Lapangan Simaremare, Kota Sibolga.

Saat peristiwa itu, tidak ada seorang pun warga yang berani mendekat atau memadamkan api. Hingga seorang anggota TNI Ronal Banjarnahor, yang kebetulan melintas langsung berupaya ikut menyelamatkan Ferdi.

“Saat itu saya dari arah Ketapang hendak pulang ke rumah. Melihat ada keramaian, saya langsung mendekat. Ternyata ada orang yang terbakar dan saya langsung berinsiatif memadamkan api,” ujarnya.

Selanjutnya dia dibawa ke RSUD Sibolga pakai becak bermotor,” terang Ronal.
Ferdi, korban yang membakar dirinya sendiri, saat dirawat di IGD RSUD FL Tobing. Menurut petugas medis, luka bakar di tubuh korban mencapai 60 persen.
Ferdi, korban yang membakar dirinya sendiri, saat dirawat di IGD RSUD FL Tobing. Menurut petugas medis, luka bakar di tubuh korban mencapai 60 persen.
Baca juga: Geger... Marga Malau ditemukan tewas membusuk dan digerumuni Belatung, Cek fotonya

Beberapa waktu kemudian, pacarnya, Ayu diamankan ke Mapolres Kota Sibolga untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. Sementara informasi yang diperoleh SNT, luka bakar Ferdi mencapai 60 persen, sesuai dengan pernyataan dokter yang memeriksa dan menangani.

Kapolres Sibolga melalui Kasubag Humas Ipda R Sormin mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami apa motif yang menyebabkan pemuda tersebut membakar dirinya sendiri.

“Ya benar, kejadian tersebut kemarin malam, ada laporan dari warga soal aksi nekat pemuda bernama Ferdi Sigalingging yang membakar tubuhnya sendiri.

0 Response to "Diputusin pacar, Sigalingging Bakar Diri Sendiri (Holan Alani Boru-boru)"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.