Geger... Marga Malau ditemukan tewas membusuk dan digerumuni Belatung, Cek fotonya

.
Medan- Tiba-tiba saja Warga kelurahan pangkalan Masyuhur, Kecamatan medan johor terkejut dan heboh pada jumat siang (6/01/2017).

Dimana mereka menemukan seseorang tewas dan sudah membusuk di kamarnya. Dan setelah ditelusuri, Diketahui korban bernama Edi Malau (41)

Dari hasil pemeriksaan polisi korban meninggal dunia karena satu penyakit yang diidapnya. Begitpun jenazah korban masih di visum di RS Bhayangkara, Medan.

Pada waktu ditemukan, Korban mengenakan kaos belang-belang dan tanpa celana. Kondisi Jenazah pun nyaris tinggal kerangka, dan belatung sangat banyak mengerumuni jasad korban.

korban sediri adalah seorang pekerja di bengkel las di Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor dan ahirnya diketahui tewas setelah warga mencium aroma busuk dari bengkel yang masih tutup, Jumat (6/1/2016).
Jasad korban sebelum dievakuasi polisi
Jasad korban sebelum dievakuasi polisi


Kemudian hal itu dilaporkan ke kepala lingkungan setempat dan diteruskan ke kepolisian. Setelah pihak kepolisian datang, jenazah korban pun langsung dievakuasi.

Warga mengatakan bahwa bengkel korban sering tutup dan tidak melihat korban disana. Mereka beranggapan bahwa mungkin korban pergi pulang kampung dan nyatanya telah meninggal dunia.

Baca juga: Heboh!!! Pusuk Buhit tiap malam dikelilingi, Dilobangi dan terjadi penampakan ular

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna mengatakan kalau korban meninggal dunia akibat satu penyakit.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dari hasil pemeriksaan korban meninggal dunia karena sakit,” katanya.

0 Response to "Geger... Marga Malau ditemukan tewas membusuk dan digerumuni Belatung, Cek fotonya"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.