"Jolma napistar do anakki" Sinaga jebolan UI diduga tenggelam didanau toba

.
"Jolma napistar do anakki" Sinaga jebolan UI diduga tenggelam didanau toba, Robinhot Sinaga (47) adalah Seorang alumni Universitas Indonesia (UI) dan dia diduga tenggelam di Danau Toba, Desa Huta Lottung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumater Utara, Selasa 24 Januari. Robinhot belum ditemukan dan hingga saat ini masih dalam pencarian masyarakat bersama pihak Polsek Muara.

Awalnya ... Ibu Robinhot Tiarma Rajagukguk (77) terbangun namun tidak melihat anaknya dirumah sehingga langsung mencarinya. dan dilihat, pintu depan gerbang terbuka sehingga ibu itu curiga anaknya tenggelam di danau toba.

Ibu yang yang telah berusia 77 itu memberitahukan pada tetangganya bernama Doni Sianturi. Doni langsung segera membantu ibu itu melakukan pencarian namun tidak ditemukan. Warga yang lain juga yang mengetahui, langsung ikut juga melakukan pencarian. Namun hingga malam hari juga tidak ditemukan dan tidak mungkin bisa dilakukan pencarian lagi karena sudah malam sehingga mereka sepakat melakukan pencarian besok paginya, Selasa (24/1/2017).
Tiarama Rajagukguk saat memegang foto anaknya.
Tiarama Rajagukguk saat memegang foto anaknya.


Dalam upaya pencarian pagi itu, warga mendapati ada rumput dan tanaman di depan rumah Robinhot yang mirip bekas gesekan. Sebabnya, dugaan warga kemungkinan besar robinhot tenggelam di danau toba dan jarak rumah robinhot pun ke danau toba tidak jauh, yaitu kurang lebih 25 meter.

Baca juga: Mohon di Share! Bocah marga silaban dari dolok sanggul Nyasar di Asahan, Siapa tau ada yang kenal ini fotonya

Menurut informasi, korban adalh belum menikah dan selama ini ia tinggal berdua di rumah bersama dengan ibunya. diketahui juga bahwa korban juga mengalami  penyakit lumpuh dan stres.

Keluarganya menyebut bahwa korban adalah orang yang pintar dan bahkan merupakan jebolan dari Universitas Indonesia semasa ia sehat. 

0 Response to ""Jolma napistar do anakki" Sinaga jebolan UI diduga tenggelam didanau toba"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.