Kuat dan tegar akan mengubah dukacita menjadi sukacita, duka cita dibagi 2 macam Yaitu:

.
Kuat dan Tegar, maka kata-kata ini cocok untuk seorang pria bernama Henky Eko Sriyantono. Betapa tidak, ia harus melakoni jatuh berbisnis bahkan 10 kali bangkrut dalam 10 tahun. Namun dia tetap kuat dan tegar hingga membuat bisnisnya langsung sukses yaitu bis nis bakso malang kota cak eko. ke gagalan terhenti ketika ia memulai usaha dagang bakso dan sekrang telah sukses dan memiliki 135 cabang dan omset ratusan juta perhari.

Dalam kehidupan kita sehari-hari, maka tak jarang Tuhan duluan memberikan duka cita kepada orang yang sedang berusaha. Inilah uniknya Tuhan, Dia memakai Dukacita untuk mendatangkan Sukacita sehingga kita mengalami kemajuan di dalam-Nya.

Baca juga: Apakah Yang Disebut Dengan "HIDUP YANG BERHASIL" Dalam Pandangan Kristen?

Bacaan 2 korintus 7:12-16:
Inilah inbilah yayang dimaksudkan dengan isi suarat paulus kali ini kepada jemaat di Korintus, Bahwa ada dua macam duka cita.
Sukacita


1. Dukacita yang sungguh karena dosa yang menghasilkan pertobatan, yaitu suatu perubahan hati yang menyebabkan kita berbalik dari dosa kepada Allah. Pertobatan semacam ini membawa keselamatan.bagi paulus, pertobatan dari dosa dan iman dalam kristus merupakan tanggung jawab manusaia dalam keselamaytan.

2. Dukacita orang yang tidak bertobat, sering menyesal hanya karena akibat dosa mereka saja. dukacita seperti ini mengakibatkan kematian dan hukum kekal.

Baca juga: Apakah Kehilangan Yang terbesar Di dunia Ini ?

Mengikut Tuhan ditengah dunia yang gelap ini memang kerap membuat kita jatuh bangun di dalam dosa. Namun, Ketika kita mengalami kejatuhan di dalam sosa, hendaknya kita jangan berduka karena dampak dari dosa itu, Melainkan berdukalah karena dosa yang sudah kita buat, supaya didi sendiri jangan terjebak dalam hal-hal yang berpotensi dapat kita sesali seumur hidup kita, Yakni kebinasaan Kekal.

0 Response to "Kuat dan tegar akan mengubah dukacita menjadi sukacita, duka cita dibagi 2 macam Yaitu:"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.