Lungun nai Oppung!!! Pasutri Keluarga Sagala dan siappudannya Tewas karena Kecelakaan, Ini fotonya

.
SIMALUNGUN- Utamakanlah keselamatan dari apapun itu... Biarkan lambat asal selamat. Tidak jarang kita dengar kejadian kecelakaan yang sampai merenggut nyawa seseorang bahkan satu keluarga.

seperti kejadian dibawah ini,,,, dimana Satu unit sepeda motor Honda Vario BK 3080 ACI tabrakan dengan mobil Toyota Avanza di Jalan Siantar-Parapat, Kecamatan Dolok Panribuan, Simalungun, Sabut (28/1/2017).

Tabrakan ini mengakibatkan sepasang suami istri, dari keluarga Fernanro H Sagala (43) dan istrinya Sondang Berlina Butarbutar (43) tewas. Dalam kecelakaan ini juga ada anak mereka disana, sempat kristis namun tidak bisa tertolong dan ahirnya juga meninggal.

Nama anaknya adalah Yessica Cristina br Sagala, dan dia adalah Murid kelas II SD Cinta Rakyat itu sebelumnya dirawat di ICU RS Vita Insani karena kritis akibat kecelakaan di Batu Gajah, Jalan Siantar-Parapat, Kecamatan Dolok Panribuan, Simalungun itu. Akibat tidak tertolong dia pun menghembuskan nafas terakhirnya, Minggu (29/1/2017) dan menyusul kedua orang tuanya yang meninggal sesaat setelah kecelawaan.

Kronologi kejadian adalah saat satu unit Toyota Avanza BK 1277 UZ dari arah berlawanan dengan kecepatan yang tinggi. Padahal saat itu, pengendara Honda Vario BK 3080 ACI menuju arah Parapat.

Mobil itu diduga ingin memotong jalan atau ingin menyalip sebuah mobil yang ada di depan searah dengannya. namun berakibat tabrakan. Yessica bersama kedua orangtua beserta sepedamotornya terpental ke sebelah kiri jalan hingga terperosok ke parit.
Pasutri Keluarga Sagala dan siappudannya Tewas karena Kecelakaan
Pasutri Keluarga Sagala dan siappudannya Tewas karena Kecelakaan

Pasutri Keluarga Sagala dan siappudannya Tewas karena Kecelakaan


Karena kencangnya Avanza itu, maka kembali tabrakan dengan mobil Toyota Rush BK 1955 ZI yang dikemudikan oleh Sito Paryogi Saputra (33), warga Desa Siahap, Dusun II, Kecamatan Kotarih, Serdangbedagai.

Baca juga: Ya Tuhan !!! Undangan sudah jalan Boru batak ini sudah Dijemput maut

Warga yang melihat kejadian langsung menolong para korban. Sementara sopir Avanza itu langsung melarikan diri dan Yessica dan kedua orangtuanya langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, saat berada dalam perjalanan, Fernando Sagala dan istrinya Sondang br Butarbutar menghembuskan nafas terakhirnya.

“Anak korban ada tiga, satu laki-laki dan dua perempuan. Si Yessica ini anak siappudan dan masuk duduk di kelas dua SD Cinta Rakyat."

0 Response to "Lungun nai Oppung!!! Pasutri Keluarga Sagala dan siappudannya Tewas karena Kecelakaan, Ini fotonya"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.