Mampus, Sitepu dan warga Habis pukuli Si sembiring, Alasanya sungguh mengejutkan.

.
Sungguh miris kelakuan kedua orang ini, Febri dan derbit sembiring. Meski terlihat keren dan terlihat seperti orang kaya, namun sesungguhnya mereka adalah pencuri. Ya.... Setelah gagal mencuri lembu para warga, Mereka harus berurusan dengan wpolisi dan salah satu dari mereka babak belur.

berawal dari kekesalan Warga dimana  hewan ternak jenis lembu mereka sering hilang dicuri orang, hal ini terjadi di perkebunan Afdeling VI Kebun Kuala Sawit, Desa Sei Serdang, Kecamatan Batang Serangan. pada Kamis (12/01/2016), ternyata pelaku bisa di tangkap.

Trims Sitepu (28) dan Maseh Sitepu (35), saksi mata kejadian di perkebunan Afdeling VI Kebun Kwala Sawit, mengatakan, sudah mencurigai gerak gerik pelaku dari kejauhan. Sebab, kedua pelaku terlihat hilir mudik melintasi lokasi kebun, Kamis (12/1) sekitar pukul 02.00 WIB.

Menyadari hewan ternak tak ada penjaganya, kedua pelaku mulai beraksi dan mencuri seekor lembu. Saat lembu dinaikkan ke mobil, wargapun langsung melakukan pengejaran. Namun, warga berhasil memberhentikan kendaraan pelaku, yang terlihat salah jalan.
Menyadari tak ada jalan, Febri, melarikan diri. Namun tidak bagi Derbit Sembiring (29), warga Dusun Kwala Unggas, Desa Namo Sialang, Langkat, berhasil diamankan massa. Tak pelak, Derbit pun jadi bulan-bulanan warga hingga babak belur.

Mobil yang digunakan untuk mencuri lembu dirusak massa dan barang bukti lembu yang dicuri.
Mobil yang digunakan untuk mencuri lembu dirusak massa dan barang bukti lembu yang dicuri.


Mobil yang digunakan untuk mencuri lembu dirusak massa dan barang bukti lembu yang dicuri.
Tak hanya dihajar, mobil BK 1216 JB warna hitam yang dikendarai kawanan pencuri juga rusak. Beruntung, pelaku berhasil diamankan personel Polres Langkat. Pelaku yang diketahui bernama Derbit Sembiring (29) warga Dusun Kwala Unggas Desa Namo Sialang, Langkat, ini beraksi bersama rekannya Febri (26), yang berhasil kabur dari amuk massa dan masih dalam pengejaran petugas.

Baca juga: Heboh!!! Pusuk Buhit tiap malam dikelilingi, Dilobangi dan terjadi penampakan ular

 Kapolres Langkat AKBP Mulya Halim Solichin Sik melalui Kasubag Humas AKP Tarmizi, membenarkan aksi pencurian yang terjadi. Dirinya juga mengaku kalau pelaku yang diamankan tengah menjalani pemeriksaan.

"Barang bukti yang kita amankan berupa seekor lembu dan mobil milik pelaku," tegasnya. (BS08)

0 Response to "Mampus, Sitepu dan warga Habis pukuli Si sembiring, Alasanya sungguh mengejutkan."

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.