Nga Lam Jorbut Namasa, Rasmin Purba Tewas Ditikami Dongan sahutana Di lapo Tuak

.
Sergai, Makin aneh-aneh saja sikap orang sekrang ini bahkan beberapa orang tidak peduli lagi terhadap nyawa sesamanya. Seperti kejadian dibawah ini.

Peristiwa yang terjadai di Serdang Bedagai (sergai) Sumatera Utara pada rabu 01-02-17. Rasmim Purba ( 57) terlibat adu cekcok dengan dongan sahuta (Teman Satu Kampung) Inisial NS. Saat itu korban sedang menikmati minumanya (Tuak) di depan rumahnya. Rupanya korban dan NS Bertengkar sekira pukul 01.00 Dini hari.

Warga yang melihat kejadian itu langsung melerai mereka dan berhasil memisahkan mereka dari pertengkaran itu. Belum diketahui apa awal masalah mereka sehingga mereka bertengkar sampai adu otot.

Warga yang sudah berhasil memmisahkan mereha, Korban pun mau masuk rumah. Tiba-tiba pelaku datang lagi dan kali ini dia membawa sajam sehingga tanpa bertanya Pelaku langsung tikami korban hingga bersimbah darah dan ahirnya Tewas.
Nga Lam Jorbut Namasa, Rasmin Purba Tewas Ditikami Dongan sahutana Di lapo Tuak


Warga pun kemudian langsung terkejut dan langsung melaporkan kejadian tersebut. Sementara Korban yang sudah tewas langsung dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman, Sei Rampah.

Baca juga: Barus Tebas leher istrinya br Ginting karena cemburu "Selingkuh dibona ni jagung"

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Agustiawan saat dikonfirmasi membernarkan kejadian tersebut. Agus mengatakan bahwa masalah ini masih dalam penyelidikan.

"Benar, Masih dalam penyelidikan, nanti kita berikan keterangan, Pungkasnya.

0 Response to "Nga Lam Jorbut Namasa, Rasmin Purba Tewas Ditikami Dongan sahutana Di lapo Tuak"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.