Nga Sega... Siswi SMP ini digilir 7 orang di taman buah lubuk pakam

.
Bagi siapapun terkhusus cewek, jangan terlalu percaya terhadap seseorang meskipun itu teman dekat atau sahabat anda. Apalagi cewek, Sering kali menjadi korban pemerk0saan akibat terlalu percaya dengan temanya laki-laki sehingga harus kehilangan kesucianya. Bukan sekali kita dengar berita seperti ini, namun telah sering. jadi, harap hati-hati agar tidak seperti kasus dibawah ini.

Kapolres Deliserdang AKBP Robert Da Costa didampingi Kasat Reskrim AKP Teuku Fathir Mustafa bersama Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Ipda Aisyah di ruang data Mapolres Deliserdang, Senin (16/1), mengatakan bahwa awal masalah ini adalah ketika RJ (korban) bertemu dengan tersangka RO (19), AL (17), DBS dan HSS  di Lapangan Segitiga, Rabu (4/1) sekitar pukul 22.30 WIB.

RJ ingin pulang kerumahnya di Panatai Labu sehingga minta diantar oleh pelaku. RJ dibonceng oleh pelaku RO dan pelaku lain yakni HSS berboncengan dengan DBS, Mereka berangkat ke beringin. Ditenah jalan ada acara keyboard an sehingga RJ pun diajak oleh RO nonton keyboard di darerah Blok Serong Kecamatan Beringin.  Namun setelah disana, RJ malah bertemu dengan P, M (16), JM (17) serta saksi TST,SA.

Setelah usai nonton keyboard an itu, maka RJ pun meminta RO agar mengantarnya pulang kerumah. Saat itu, RJ dibonceng pelaku M dan tersangka yang lain pun bersama yang lainya.  Setelah itu, para tersangka mengarahkan kendaraan mereka ke ladang saeit yang berada di taman buah.

Setelah sampai di lokasi kejadian, Korban pun turun dari motor M. Disinilah kesucian Rj direnggut oleh para tersangka. dimana mereka langsung menghadang RJ dan memaksa RJ agar mereka dilayani. Kalau tidak, mereka akan membunuh RJ.
Para pelaku
Para pelaku
Baca juga: Tak tahan lihat bok0ngnya, Ayah ini Perk0sa 2 Borunya (putrinya) Hingga melahirkan

Karena melawan, seorang Pelaku JM memukul korban hingga terjatuh ke parit dalam keadaan tanpa sehelai benang pun. P berpura-pura menolong, setelah itu langsung didorongnya lagi hingga korban jatuh lagi.

Merasa puas melakukan aksinya itu, Korban pun mereka tinggalkan dalam keadaan tanpa sehelai benang.

Setelah para pelaku di tangkap maka mereka dijerat pasal tindak pidana perbuatan cabul sebagaimana dimaksud dalam pasal 81 ayat ( 1)  subs 82 ayat ( 1 ) UU RI No. 35 tAHUN 2014 dengan ancaman hukuman lima tahun minimal dan maksimal 10 tahun penjara.

0 Response to "Nga Sega... Siswi SMP ini digilir 7 orang di taman buah lubuk pakam"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.