Oppung Bereng jo Uma!!! Bocah lima tahun br Siregar Temukan Inongnya (Ibunya) br Sigalingging Tergantung

.
Oppung Bereng jo Uma!!! Bocah lima tahun br Siregar Temukan Inongnya (Ibunya) br Sigalingging Tergantung. Nazwa br siregar saat itu hendak mau masuk kerumahnya dan dia masih bocah yang baru berumur 5 tahun. saat mau masuk ke rumah dia langsung dikejutkan dengan menemukan ibunya Riska Sigalingging tergantung dan ahirnya langsung berlari ke kakeknya untuk melaporkan apa yang dilihatnya.

Kakeknya yang bernama Jarim Siregar (76), setelah Mendapat kabar dari cucunya, dengan segera langsung menuju rumah korban. Saat sampai dirumah itu, Lampu sedang dimatikan (gelap) dan terlihat menantunya sudah tergantung dengan kain panjang.

Sewaktu korban hendak diturunkan masih terdengar bernafas. Rupanya, setelah diturunkan dan memeriksa nadi tangan korban sudah tida bernyawa lagi.

Menurut petugas yaitu Kapolsek Batang Toru AKP Asmon Bufitra, dimana pihaknya mengetahui adanya kejadian tersebut pada Minggu (29/1) sekitar pukul 09.00 WIB. Padahal, peristiwa yang terjadi di Desa Napa, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) itu, terjadi pada Sabtu (28/1).
Barang Bukti berupa Kain panjang  yang dipergunakan Riska Diana Sigalingging  Untuk melakukan gantung diri didalam Rumahnya
Barang Bukti berupa Kain panjang  yang dipergunakan Riska Diana Sigalingging  Untuk melakukan gantung diri didalam Rumahnya


Asmon mengatakan bahwa masyarakat terlambat untuk memberitahukan kejadian itu kepada petugas.

"Masyarakat terlambat memberitahukannya kepada kami. Padahal kejadiannya terjadi pada Sabtu (28/1). Dan, sudah sempat diturunkan dan disemayamkan," ujar Asmon.

Tambahnya lagi, bahwa setelah mereka datang kerumah duka, maka korban sudah sisemayamkan.

"Waktu kami ke rumah duka, korban sudah disemayamkan dan warga ramai bertakziah. Untuk barang bukti seperti kain panjang yang digunakan korban sudah kita amankan," tukasnya.

Baca juga: Agoh... Pick Up ni "Pardurian" Masuk Lombang di Lae Pandaroh

Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. Soal motif korban sampai nekat gantung diri, kapolsek belum dapat menyimpulkannya dan masih dalam penyelidikan.

0 Response to "Oppung Bereng jo Uma!!! Bocah lima tahun br Siregar Temukan Inongnya (Ibunya) br Sigalingging Tergantung"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.