Pro Tio, Air Minum Kemasan dari 'Mual' Ada aksara bataknya

.
Produk air minum kemasan merk Pro Tio asal sumber mata air Ugan di Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara akan telah diluncurkan dan tersedia kemasan dalam bentuk cup atau gelas, botol 330 ml, dan botol 600 Ml.

Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan mengatakan mudah-mudahan Pro Tio bisa bersaing dengan produk minuman lainya dan bisa diterima masyarakat dengan baik.

“Pro Tio yang diproduksi dalam kemasan cup 330 ml dan kemasan botol 600 ml akan mampu bersaing dengan produk serupa lainnya. Kami yakin Pro Tio akan diterima di kalangan masyarakat dan mampu bersaing di pasar,” ujar Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, saat launching.

Dikatakannya, untuk awal peluncuran pihaknya telah memproduksi sebanyak 4.000 air dalam kemasan baik bentuk sedang maupun kecil. “Air kemasan itu akan dilaunching seminggu ini dan akan menjadi minuman resmi dalam syukuran tahun baru Pemkab Taput. Tentunya proses produksinya tetap diawasi dan dikontrol sehingga kualitas dan kesehatan minuman layak diminum,” ungkapnya.

Dalam Label kemasan nya bertuliskan "PRO TIO", dan juga dibawah tulisan ini ada aksa batak yang di tuliskan, Yang aksara batak itu juga adalah Pro tio.
Air minum dalam kemasan pro TIO siap diluncurkan.
Air minum dalam kemasan pro TIO siap diluncurkan.
Label kemasan Pro Tio
Label kemasan Pro Tio
Label kemasan Pro Tio

Baca juga: JOLMA NA DANGOL


Untuk harga satu kemasan pro tio sendiri belum di tentukan. karena harus dikaji dengan melihat biaya produksi. “Belum ditentukan biaya air minum pro TIO, kita lihat dulu setelah diluncurkan dan dikonsumsi dalam syukuran tahun baru ataupun saat launching. Setelah itu baru dihitung biayanya setelah dikurangi ongkos biaya produksi,” tambahnya.

Nantinya, Pro Tio akan membayar biaya air baku kepada PDAM Mual Natio. Artinya Pro Tio beli air dari PDAM.

0 Response to "Pro Tio, Air Minum Kemasan dari 'Mual' Ada aksara bataknya"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.