Siapakah Yesus? Yesus adalah Anak Manusia

.
Sistem penyembahan ibu-anak terbentuk setelah Nimrod meninggal. Semiramis, ibu yang merangkap Istri Nimrod, Menyebarkan ajaran bahwa roh Nimrod tetap hidup walaupun telah mati. Sejak itu, semiramis mengklaim bahwa nimrod menjadi dewa matahari. Untuk melestarikan penyembahan dewa matahari, Tammuz, Anak Nimrod-semiramis, merupakan rein karnasi Nimrod sehingga muncul sistem penyembahan ibu-anak. Sistem ini menyebar ke luar babel. Misal, Dimesir dikenal Isis dan Osiris , diroma dikenal Fortuna dan Yupiter.

Semiramis mengklaim bahwa Tammuz adalah penggenapan bagi nubuat "Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini antara keturunanmu dan keturunanya." (kej. 3:15). Karena ayat ini, keluar dari mulut Allah, sangat tidak tepat jika klaim ini muncul dari manusia. Seharusnya, Penggenapan nubuat itu harus dinyatakan Allah sendiri. Seperti ayat diatas, meski bukan Allah langsung yang menyatakan melainkan Gabriel, Utusan Allah, ia menyatakan berita natal kepada maria. Kemudian, Sebagai anak Allah, Yesus lahir 2 kali.

Siapakah Yesus? Yesus adalah Anak Manusia

Pertama, Yesus "Lahir" ketika Bapa berfirman atau ("beranak") Sehingga Yesus disebut anak Allah. Jika diibaratkan, orang dengan ucapanya bisa dibedakan tapi tidak bisa dipisahkan.

Kedua, Yesus lahir ketika maria melahirkan sehingga Yesus disebut anak manusia. Dengan kelahira-Nya sebagai manusia, Penggenapan nubuat di taman eden Seperti tersebut diatas digenapi saat Yesus Mati di Kayu Salib.

Baca juga: Kuat dan tegar akan mengubah dukacita menjadi sukacita, duka cita dibagi 2 macam Yaitu:

Dari kisah tersebut, Hawa yang tidak taat dan Maria yang taat, Menginspirasi kita bahwa sejak saat ini masa lalu kita yang kelam harus di tinggalkan untuk menjalani hidup baru bersama Yesus.

0 Response to "Siapakah Yesus? Yesus adalah Anak Manusia"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.