Songgot nai pambahenan mon amang ... Panto Sihombing Tewas Gantung Diri, Ternyata motifnya sungguh mengejutkan

.
Panto Sihombing (19), mahasiswa semester tiga pada Politeknik Negeri Medan, Membuat heboh warga. Pasalnya dia ditemukan tewas di kamar kosnya, di Jalan Abdul Hakim, Gang Susuk, Kelurahan PB Selayang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Jumat 6 Januari 2016 malam.

Menurut pantauan kami bahwa panto adalah asli berasal dari Kecamatan Lintong Ni Huta, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara itu.

jenazah Panto pertama kali ditemukan oleh Good Nyus Simamora (19), Panto sebelum tewas sempat mengirim SMS ke good, dan sebelumnya mereka juga sempat berkumpul bersama teman di kawasan outeringroad Medan.

Namun kala itu panto duluan pulang dari teman-teman yang lainya.

Goog Nyus yang melihat aneh perilaku temanya langsung menysusul ke kostnya.

“Tadi sama kami di ringroad, tapi dia pulang duluan. Agak aneh dia. Makanya kususul ke rumah (kos). Sampai disini kulihat kamarnya gelap. Karena penasaran aku buka kaca nako kamarnya, lalu kusenter ke dalam. Disitu lah kulihat dia sudah tergantung. Aku langsung kasih tahu ke kawan-kawan kos di samping kamarnya,” terang Good Nyus.
Panto Sihombing


Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri membenarkan peristiwa tersebut dimana mahasiswa yang meninggal yang diduga bunuh diri di Jalan Abdul Hakim No 18.

Baca juga: Heboh!!! Pusuk Buhit tiap malam dikelilingi, Dilobangi dan terjadi penampakan ular

"Kita langsung menurunkan personel untuk melihat Tempat Kejadian Perkara (TKP),"katanya.

Terkait motif bunuh diri, Daniel belum bisa memastikannya. Namun Diduga kuat Sihombing memutuskan gantung diri karena mempunyai masalah keluarga.

Beberapa sahabat korban langsung membanjiri komentarnya terkait penemuan itu. Kebanyakan korban menyayangkan Panto yang memilih mengahiri hidupnya dengan gantung diri karena sebuah masalah.

0 Response to "Songgot nai pambahenan mon amang ... Panto Sihombing Tewas Gantung Diri, Ternyata motifnya sungguh mengejutkan"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.