Tabrak Truk, Aiptu Hasiholan Tewas dan istrinya br Hutabarat sempat mendapat kisah Mistis "Ma...buka pintu papa sudah pulang".

.
Seorang Personel Satreskrim Polres Asahan Aiptu Fernando Sawal Hasiholan mengalami kecelakaan dan berujung mau. dia meninggal akibat menabrak truk tepatnya di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) KM 158, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Senin (30/1) dini hari.

Padahal sebelum tabrakan ini, maka korban baru selesai bertugas dan hendak pulang dari Markas Komando (Mako) Polres Asahan ke rumahnya di Jalan Durian, Gang STM, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur. Saat itu dia pulang menggunakan sepedamotor Suzuki Satria FU.

Setelah sekitar 100 meter dia berangkat, maka motor yang dia bawa menabrak bumper besi bagian kanan belakang truk BK 8603 CH yang sedang parkir.

Warga yang melihat kejadian itu berusaha menolong korban. Namun karena mengalami pendarahan dan luka robek di kepala nyawa korban tidak tertolong. Dan warga pun langsung membawa jasad korban ke RSUD H Abdul Manan Simatupang.
Aiptu Fernando Sawal Hasiholan


Ada Kisah Mistis, di Balik Tewasnya Aiptu Fernando 
Menurut A boru Hutabarat yang merupakan istri dari Aiptu Fernando, sebelum mengetahui suaminya tewas kecelakaan, sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, ia mendengar suara suaminya minta dibukakan pintu. Saat pintu dibuka, ternyata suaminya tidak ada di depan pintu.

br hutabarat juga sempat mendengar agar dibukakan pintu, namun saat di buka suaminya ternyata tidak ada. Kemudian dia kembali menutup pintu dan setelah beberapa langkah, suara itu pun lagi-lagi memanggil, Br hutabarat lagi-lagi tidak mendapat suaminya ketika membuka pintu. Dia pun sampai merinding pada saat itu.

Tidak lama, telepon br Hutabarat berbunyi dan ternyata itu adalah teman kerja suaminya yang mengabarkan bahwa suaminya Aiptu Fernando meninggal dunia setelah kecelakaan..

“Aku dapat telepon dari suamiku katanya: " Ma...buka pintu papa sudah pulang. Setelah kubuka suamiku tak ada di depan pintu. Lalu aku masuk ke rumah dan kudengar suara ketukan pintu dan suara suamiku memanggilku lagi minta dibukakan pintu. Ketika pintu dibuka suamiku tidak ada. Berkeringat aku jadinya. Lalu ada kawan suamiku yang telepon dan mengabarkan suamiku meninggal setelah mengalami kecelakaan,” katanya.

 Kapolres ASahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja melalui Kasat Lantas Polres Asahan AKP Muhammad Rikki Ramadhan melalui Kanit Laka, Aiptu M Butar Butar membenarkan kejadian tersebut.

 Baca juga: Lungun nai Oppung!!! Pasutri Keluarga Sagala dan siappudannya Tewas karena Kecelakaan, Ini fotonya

Menurutnya, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir dan saksi-saksi untuk menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.


Masih dari M Butar Butar, jenazah korban sudah diantar ke rumah duka dengan menggunakan ambulans untuk disemayamkan.

0 Response to "Tabrak Truk, Aiptu Hasiholan Tewas dan istrinya br Hutabarat sempat mendapat kisah Mistis "Ma...buka pintu papa sudah pulang"."

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.