Tak tahan lihat bok0ngnya, Ayah ini Perk0sa 2 Borunya (putrinya) Hingga melahirkan

.
Gawat-gawat-gawat, Seorang pria dari Kaltim membuat jeboh indonesia. Bagaimana tidak, dia itu sudah berulang kali nikah atau sudah 9 kali menikah, namun masih tega melakukan begituan kepada anak tiri dan anak kandungnya.

Anak tirinya bernama Surlip (14), Surlip nama samaran dan juga anak kandungnya Surlep (13), Surlep nama samaran. Dan pelaku bernama Fadil alias Adil (31) yang merupakan warga kecamatan muara acalong, Kutai Timur (Kutim) kalimantan timur (kaltim).

Adil bekerja sebagai pekerja pabrik dan terbongkarnya kasus ini ketika Surlep mengadu perbuatan ayahnya kepada ayah tirinya, JS (31).

Surlep yang membongkar kasus ini ketika melapor kepada ayah tirinya, sehingga ayah tirinya langsung melaporkan Adil.
Tak tahan lihat bok0ngnya, Ayah ini Perk0sa 2 Borunya (putrinya) Hingga melahirkan
Pelaku/ Via jpnn.com

Baca juga: Heboh!!! Pusuk Buhit tiap malam dikelilingi, Dilobangi dan terjadi penampakan ular


Petugas langsung melakukan penyelidikan setelah mendapat laporan dan langsung menangkap adil di desa muara lengka. Setelah petugas meminta keterangan, maka Adil memberikan keterangan yang sungguh mengejutkan.

Bukan cuma surlep yang dicabulinya namun juga Surlip anak tirinya sudah berulangkali dicabulinya bahkan hingga melahirkan seorang anak.

Kasus Adil tidak terbongkar meski anak tirinya telah melahirkan pada tahun 2015, Sebab Surlip tutup mulut dan tidak mau memberitahu siapa laki-laki yang telah menghamilinya. Diduga anak tirinya takut mengatakan, sebab setiap melakukan aksianya pelaku selalu mengancam korban.

Idil sekarang tinggal dirumah istri ke 9 nya dan dia mengaku baru sekali memperk0sa anak kandungnya, sedangkan anak tirinya hanya sekali.

Saat diwawancarai oleh wartawan, Idil mengaku tidak tahan tahan menahan hasratnya setelah melihat Bok0ng anaknya, jadi dia langsung mencabuli tidak peduli dia itu anaknya.

2 Responses to "Tak tahan lihat bok0ngnya, Ayah ini Perk0sa 2 Borunya (putrinya) Hingga melahirkan"

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.