Truk Mundur, PNS Pemko Siantar Junita Simangunsong Terjepit dan Tewas

.
Kecelakaan Terjadi di daerah Simpang Dua, Nembos (Negeri Besar), Kecamatan Siantar Marihat, Korbannya Junita boru Simangunsong, warga Jalan Sriwangi Simpang Dua, Kecamatan Siantar Marihat.

Junita boru Simangunsong adalah isteri mantan Camat Simarimbun, Josua Haloho yang kini menjadi Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem) Pemko Siantar.

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Timur, namun nyawa junita tidak tertolong.
Foto korban semasa hidup. (foto : Facebook).
Foto korban semasa hidup. (foto : Facebook).


Kronologi kejadian adalah ketika Junita mengendarai sepeda motor dan kala itu dia berboncengan dengan Jeremi, anaknya dan seorang keponakannya.
Namun  Tepat di depan mereka ada truk bermuatan batu bata. pada saat di jalan tanjakan saat itu mendadak truk tersebut mundur hingga menabrak sepeda motor korban,"


Junita terjepit dan mengalami luka yang cukup parah sehingga tidak bisa tertolong. Sementara beruntung 2  korban lainnya dapat terselamatkan.
enazah korban saat disemayamkan di rumah duka. (foto : Facebook)
enazah korban saat disemayamkan di rumah duka. (foto : Facebook)


Kini, jenazah wanita yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu telah dibawa ke rumah duka. Sedangkan anaknya, Jeremy (3) yang juga korban insiden tersebut masih mendapat perawatan medis di RSVI.
Junita merupakan PNS Pemko Siantar di Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker).

Baca juga: Diputusin pacar, Sigalingging Bakar Diri Sendiri (Holan Alani Boru-boru)

Junita Sendiri meninggalkan seorang suami dan sepasang anak, Suaminya, Josua Haloho dan Jeremy (3) dan putri sulung yang belum diketahui identitasnya.

0 Response to "Truk Mundur, PNS Pemko Siantar Junita Simangunsong Terjepit dan Tewas "

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.