Tudia nama au lao Tuhan, Jerit br Hutabarat Melihat rumahnya terbakar, Kasihan bah.

.
Warga Lingkungan V Ketapang, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Minggu (8/1), Tiba-tiba saja warga menangis histeris mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Mereka menangis sebab rumah tempat tinggal mereka habis di lahap si jago merah.

Informasi yang diketahui bahwa Api berasal dari rumah seorang warga bermarga Laia. Diduga ia tidak mematikan kompor padahal dia keluar dan rumah itu kosong.

Akibatnya, ada 20 lebih rumah ludes terbakar, 25 rumah rusak dan sekitar 150 lebih warga tidak memiliki tempat tinggal, mulai dari anak-anak, remaja hingga orangtua.

“Agoi, Tuhan. Dang hubereng dope, haccit nai Tuhan (Ya Tuhan, belum saya lihat lagi, sakit kali, Tuhan),” jerit br Hutabarat dalam tangisannya, Ia salah satu warga yang kehilangan rumahnya akibat kebakaran itu.

“Tudia nama au, tudia nama au Tuhan (Ke manalah aku, ke manalah aku Tuhan),” tangisnya lagi.
rumah ludes terbakar di Sibolga
Sejumlah rumah ludes terbakar di Sibolga


Boru hutabarat langsung ditenangkan sejumlah warga. Padah, Boru Hutabarat baru saja pulang Ziarah, sesampai dirumah, ia sudah kehilangan rumahnya itu.

Baca juga: Heboh!!! Pusuk Buhit tiap malam dikelilingi, Dilobangi dan terjadi penampakan ular

Kapolres Sibolga AKBP Benny Remus Hutajulu melalui Kasat Reskrim AKP Sutrisno saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sumber api belum diketahui, masih dalam penyelidikan. Dan, untuk sementara pihaknya sudah membuat police line di lokasi kebakaran.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini,” terangnya.

Sumber: Metrosiantar.com
Editor  : Golan

0 Response to "Tudia nama au lao Tuhan, Jerit br Hutabarat Melihat rumahnya terbakar, Kasihan bah."

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.