Agoh.. Haccit Nai, Kaki Boru Hutapea Patah Dilindas Truck, Akibat Lampu Sein Ibu2 Yang Tidak Nyala

.
Seorang wanita bernama Asli boru Hutapea (49) warga Dusun VIII, Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Merintih kesakitan setelah kaki sebelah kirinya patah usai ditabrak dump truk bermuatan tanah di Jalinsum Lubuk Pakam-Tanjung Morawa, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam persis di depan SD RK Serdang Murni Lubuk Pakam pada Senin (20/2).

Korban Yang dibonceng Isti (18) anaknya dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit warna coklat-hitam BK 6952 QT melintas dari arah Perbaungan menuju Lubuk Pakam.

Setelah berada Di TKP, seorang wanita yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit berniat akan membelok arah namun tidak menghidupkan lampu shine dan langsung memepet sepeda motor yang ditumpangi korban hingga terjatuh.

Asli sempat berdiri namun dari arah belakang mobil dump truk bermuatan tanah BK 9126 LM yang dikemudikan M Aris  (24) warga Dusun I A, Desa Purwodadi, Kecamatan Pagar Merbau melaju dengan kencang. Isti pun sempat mengangkat tangannya keatas agar dump truk bermuatan tanah itu berhenti.

M Aris Merespon Istri,ia pun berusaha keras dan mencoba mengerem dan membanting stir ke kanan tapi tak dapat menghindarkan kecelakaan.
Agoh.. Haccit Nai, Kaki Boru Hutapea Patah Dilindas Truck, Akibat Lampu Sein Ibu2 Yang Tidak Nyala
Akibatnya, Kaki sebelah kiri Asli dilindas ban damp truk sebelah kiri mengakibatkan korban langsung tergeletak tak sadarkan diri. Usai menabrak korban, sopir dump truk yang membanting stir kekanan menabrak trotoar jalan.

Tiba-tiba saja warga langsung ramai karena mendengar Bunyi tabrakan yang kuat. Sementara, Asli langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Mutiara Lubuk Pakam untuk mendapat perawatan medis. M Aris kemudian diamankan warga di pos jaga SD RK Serdang Murni Lubuk Pakam.


Baca Juga: Melawan Saat Diperingati, Roberto Sianturi tewas Dalam Gua Di Muara,Dada Remuk, Mulut Keluar Darah
Personil Sat Lantas Polres Deli Serdang Yang mendapat laporan segera menuju TKP untuk melakukan penyelidikan. Selanjutnya sopir serta dump truk berikut sepedamotor korban diamankan ke komando. “Aku sudah sempat angkat tangan agar dump truk berhenti, tapi tidak mau berhenti dan menggilas kaki ibu ku,” isak Isti.

2 Responses to "Agoh.. Haccit Nai, Kaki Boru Hutapea Patah Dilindas Truck, Akibat Lampu Sein Ibu2 Yang Tidak Nyala"

  1. Beritanya up-date terus ia suskses Buat Meida Sigotom

    ReplyDelete
  2. Ini beritanya lucu pake bahasa batak

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.