Agoh!!! Rayuan Mematikan Si Naibaho Mampu Menggagahi 2 Siswi SMP... Bah... Bah...

.
Toni Naibaho (33) Adalah seorang pria yang sangat jago merayu cewek dengan kata-kata rayuan maut naibaho yang selama ini ia telah pelajari di internet. Bahkan, Kata-kata yang ia pelajari sampai berhasil mencuri hati 2 Gadis ABG Yang masih duduk di kelas III SMP Kampung lalang. Namun sangat disayangkan, Naibaho ini tega menggagahi kedua gadis ini.

Nama gadis yang telah sukses ia gagahi adalah inisial Ris (17) dan Kr (17), keduanya warga Jalan Pardede Km 10,8 Binjai.Sedangkan Toni Naibaho Ini adalah Merupakan warga Jalan Pancing, Desa Medan Estate, Kecamatan Tembung.

Ris dan Kr.
Ris dan Kr.


Aksi bejad pelaku bermula Sabtu (18/2) saat perkenalannya dengan korban melalui hape selulernya. Kata demi kata ia rangkai untuk mendapatkan hati ABG itu berhasil dengan mantab. Setelah itu, Ia kemudian menjemput ABG itu di sekolahnya dikawasan kampung lalang.

ABG itu kemudian menaiki Sepeda motor yang dipakai Naibaho. Korban diiming-imingi diajak jalan-jalan, Namun Si naibaho bohong. Dia malah membelokkan Sepeda motornya ke sebuah hotel kelas melati di daerah Jalan Kampung Lalang.

“Dibawanya saya ke hotel bang sama bang Toni itu, abis masuk ke kamar, dibukanya celananya bang, disuruh megang burungnya, trus digituinnya saya bang,” aku Ris, dengan polosnya saat di kantor polisi.

Setelah merasa puas melakukan aksi Terkutuknya itu, Naibaho makah menyuruh korban Agar pulang kerumah dengan menaiki angkot (Angkutan Umum).

Namun setelah sampai dirumah, Orangtua Ris curiga melihat sikap anaknya yang tidak seperti biasanya hingga langsung mengintrograsi.
Toni Naibaho


Korban pun mengakuinya dirinya dan temannya Kr telah dicabuli seorang pria penggangguran yang baru dikenalnya melalui hape.

Orangtua Ris tentunya sangat Emosi dan Marahnya tidak terkatakan lagi dan Tak senang dengan kejadian yang dialami anaknya, orangtuanya langsung melaporkannya ke polisi, Kamis (22/2) jam 18.00 wib.

Dengan sigap Petugas Polsek Percut Sei Tuan menyergapnya dengan menjebaknya melalui hape korban janjian ingin bertemu.

Baca Juga: Ai Tung Begu Aha Do Nasonggop, Ayah Aldi Sibarani Membunuhnya Dengan Cara Mencekik Lehernya dan Menghantam Kepala Bagian Belakang

Hingga akhirnya pelaku berhasil diringkus di Simpang Mandala Lampu Merah, Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung. Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Jonathan H membenarkan perihal penangkapan terhadap pelaku.

“Memang anggota kita yang menangkap, karena laporannya dan TKP-nya di Polsek Sunggal, maka akan diserahkan kesana,” pungkasnya.

1 Response to "Agoh!!! Rayuan Mematikan Si Naibaho Mampu Menggagahi 2 Siswi SMP... Bah... Bah..."

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.