Aldi Sibarani Anak 10 Tahun Menghilang Misterius di Dolok Sangggul

.
Seorang Bocah anak laki-laki 10 tahun yang bernama Aldi Manata Sibarani, Dia adalah anak dari Mangasa Sibarani (37), dan Natalia boru Manalu, dan merupakan warga Dusun Lumban Sibarani Desa Aeklung Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Anak ini hilang secara misterius sejak Minggu (13/2).

Berikut Identitasnya:
identitas :
– Nama: ALDI MANATA SIBARANI
– Umur : 4 thn
– Tempat tgl lahir : Medan, 5-08-2007
– Alamat: Dusun lumban sibarani Desa Aek Lung kec. Doloksanggul


Adapun identitas Orang tua anak tersebut :
Nama ayah : Mangasa Sibarani
-Umur : 37 Thn
-Agama : Kristen Protestan
-Pekerjaan : Petani
-Tempat / tgl lahir : Lumban sibarani 15-06-1979
-Alamat : Lumban sibarani Desa Aek Lung Kec. Doloksanggul

Nama Ibu : Natalia br. Manalu
-Umur : 31 Thn
-Agama : Kristen Protestan
-Pekerjaan : Petani
-Tempat / tgl lahir : Medan 24-12-1985
-Alamat : Lumban sibarani Desa Aek Lung Kec. Doloksanggul


ALDI MANATA SIBARANI YANG DILAPORKAN HILANG
ALDI MANATA SIBARANI YANG DILAPORKAN HILANG

Kronologis kejadian sebagai berikut :
Ayah Aldi menyuruhnya untuk membeli rokok Pada hari Minggu tgl 12 Feb 2017 sekira Pkl 17.00 Wib, ke warung marga lumban batu yg berjarak kurang lebih 1Km.

Baca Juga: 5 Paranormal Diturunkan Cari Aldi Sibarani yang Hilang Misterius di Dolok Sanggul

Namun ditunggu hingga Pkl. 17.30 Wib. ternyata Aldi manata sibarani blum juga plg kerumah sehingga Ayahnya merasa kwatir dan langsung pergi mencari Aldi Manata Sibarani.

Sekira Pkl. 18.00 Wib. Mangasa sibarani pun langsung pergi kewarung lumban batu untuk mencari anaknya dan ternyata tidak menemkanya disana sehingga ia menanyakan apakah tadi ada aldi manata sibarani kewarung tsb datang untuk membeli rokok.

Jawaban pnjual rokok pun sangat mengejutkan dimana Pak lumban batu menjawab bahwa tadi aldi manata sibarani benar ada datang kewarung untuk membeli rokok setelah membeli rokok aldi manata sibarani langsung pergi dari warung marga lumban batu menuju kediaman ayahnya mangasa sibarani dengan berlari-lari.


Tambahnya, Aldi ketika beranjak pergi dengan kepala menunduk ke bawah. Ketika itu dirinya masih memanggil Aldi untuk diboncengi seorang pengendara sepeda motor agar dibawa pulang karena jauh untuk berjalan.

"Namun Aldi tidak mendengarkan lagi suara panggilan saya. Lebih herannya Aldi tidak pernah diam seperti itu, apalagi warung ini adalah langganannya,” tandas Lumba Batu.

Hal senada dikatakan Kepala Desa  (Kadek) Aeklung, M Simamora, bahwa Aldi disuruh orang tuanya untuk membeli rokok, namun bocah itu pun tidak pulang-pulang ke rumahnya.

Kemudian mangasa Sibarani berusaha mencari sampai hingga saat ini anak tsb blum ditemukan.

Warga Desa Aeklung turut serta mencari hingga ke perladangan masyarakat. Tim dari pihak Kepolisian, Basarnas, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) beserta pemadam kebakaran (damkar) dan Camat Doloksanggul, Ricky Sihite ikut serta turun ke lapangan untuk mencari keberadaan siswa kelas 4 SD tersebut.

1 Response to "Aldi Sibarani Anak 10 Tahun Menghilang Misterius di Dolok Sangggul"

  1. penculikan anak do on molo menurut au bah,songon na masa sonari,alai parkode i pe porlu do patakkas on ni aparat setempat,alana ibana do saksi terahir dikejadian on,mauliate

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.