Ale Tuhan, Didia Do Borukki? Friska Boru Gultom Hilang Saat Pulang Latihan Paskibra

.
Ale Tuhan, Didia Do Borukki? Friska Boru Gultom Hilang Saat Pulang Latihan Paskibra... Saat anak tiba-tiba tidak pulang kerumah apalagi seorang cewek, Pasti membuat khawatir Seorang ibu. Begitulah yang dirasakan Ibu Tiurma Nainggolan (48).

Boru kesayanganya bernama Friska Handayani Gultom (15), Dan masih pelajar Kelas 1 SMA Swasta Kampus Nomensen Tiba-tiba tidak pulang kerumahnya dan sudah lima hari ini tak pulang ke rumahnya di Jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba,  Kota Siantar.

Jika ada yang mengenal, Berikut ini Foto Friska br gultom bersama ibunya.

Friska Gultom (15) hilang setelah diduga dibawa sopir angkot Ria Jaya tak pulang selama lima hari hingga kini, Jumat (24/2/2017).
Friska Gultom (15) hilang setelah diduga dibawa sopir angkot Ria Jaya tak pulang selama lima hari hingga kini, Jumat (24/2/2017).

Sebelum menghilang, friska br gultom terakhir kali mengikuti latihan paskibraka di sekolahnya  di  SMA Kampus Nommensen , Jalan Sangnaulauh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Sabtu ( 18/2/2017).

Usai mengikuti latihan, sekira pukul 18.00 WIB korban naik angkot Ria Jaya  yang di kaca depannya terdapat tulisan “Bla  Bla Bla. Namun sejak saat itu korban tak pernah pulang ke rumahnya

Tak kembalinyab Friska membuat orangtuanya khawatir dan melaporkan kasus ini ke petugas berwajib.

Dari pengungkapan sang ibu, diketahui, Friska Handayani Gultom (15) pelajar Kelas 1 SMA Swasta Kampus Nomensen, dengan tinggi 163 CM, berat 50 KG. Friska berangkat menuju sekolahnya.

“Sabtu (18/2/2017) kira-kira jam  07.15 pagi  anakku itu berangkat ke  sekolah naek angkot  Ria Jaya,”jelasnya.

Sebelumnya juga, Ibu friska telah mendatangi rumah teman-temanya untuk menanyakan apakah temanya tau dimana siska berada.

Baca Juga: Aneh, Pusuk Buhit Ko dikelilingi Tiap malam?

Teman priska mengatakan bahwa ia sudah pulang dan sehabis latihan Paskibraka sekira  pukul 16.00 WIB, Friska bersama satu teman lainnya naik  angkot Ria Jaya yang  di kaca depannya  ada tulisan “Bla Bla Bla.

“Kata kawannya itu, Friska dan salah satu temanya menaiki angkot Tua Jaya. Di dalam angkot Ria Jaya tersebut hanya supir aja. Sejak saat it lah Friska tak pulang-pulang ke rumah,”ucapnya.

18 Responses to "Ale Tuhan, Didia Do Borukki? Friska Boru Gultom Hilang Saat Pulang Latihan Paskibra"

  1. Buat namboru ttp tegar dan kuat ya
    doakan aja agr hati si anak bs kmbali pulang dan doakan dya gk knapa knpa prcya lah TUHAN Psti ada buat Dia

    ReplyDelete
  2. Masih gak ngerti sih min. Kelanjutannya gimana min? Kok tanggung?

    ReplyDelete
  3. coba di cek ada info dari kawan di kec.dolok masihul ditemukan otk usia sekolah tnpa identitas hanyut disungai... sungai itu hulunya di daerah sambosar trus ke sondiraya... mna tau.. jenazahnya dah dibawa ke rsu tadi siang. Tebing tinggi .. tp mudah2an bukan dia..??

    ReplyDelete
  4. ada info dari kawan di kec.dolok masihul ditemukan otk usia sekolah tnpa identitas hanyut disungai... sunga itu hulunya di daerah sambosar trus ke sondiraya... mna tau.. jenazahnya dah dibawa ke rsu tadi siang. Tebing tinggi .. tp mudah2an bukan ya..

    ReplyDelete
  5. ada info dari kawan di kec.dolok masihul ditemukan otk usia sekolah tnpa identitas hanyut disungai... sunga itu hulunya di daerah sambosar trus ke sondiraya ... mna tau.. jenazahnya dah dibawa ke rsu. Tebing tinggi .. tp mudah2an bukan ya ..??

    ReplyDelete
  6. ada info dari kawan di kec.dolok masihul ditemukan otk usia sekolah tnpa identitas hanyut disungai... sunga itu hulunya di daerah sambosar trus ke sondiraya lae... mna tau.. jenazahnya dah dibawa ke rsu. Tebing tinggi .. tp mudah2an bukan ya..

    ReplyDelete
  7. leleng mai molo nga 5 ari,

    jadi informasi dari polsek setempat belum ada kepastiannya?
    mudah mudahan ma cepat kembali

    ReplyDelete
  8. Semoga Friska cpt ditemukan🙏
    Buat teman² mari kita share berita ini

    ReplyDelete
  9. Di seldiki lah angkot"disitu terutama temoat ngetem angkot". Dan minta pihak berwajib untk cepat menangani kasus tersbut dan apa bila dari pihak berwajib no respon langsung lapor kan ke pemerintah .mauliate

    ReplyDelete
  10. Semoga Friska lekas ditemukan dn semoga dlm kondisi sehat2 saja. Yg sabar ya Namboru dn keluarga. Buat pak'polisi, tolong dibantu cari laa,, jangan di diam2kan aja,,, udh 5hari hilang soalnya,,,

    ReplyDelete
  11. Amang tahe.. Dimana kau dek??
    Sama2 boru gultom kita.. Jd teringat adek ku yg seumuran ama km..
    Semoga cepat ditemukan dalam keadaan sehat..
    Tolong di introgasi supir angkot ny itu.. Karna dy yg melihat terakhir kali..

    ReplyDelete
  12. Semoga cepat ditemukan dalam keadaan sehat..
    Jd teringat adek ku yg seumuran..
    Semoga keluarga diberi kekuatan oleh Tuhan..
    Tolong supir angkot ny di introgasi.. Saya curiga supir ny itu

    ReplyDelete
  13. Sabar ya nantulang.., nanti pasti ada jalan keluar, kita doakan saja dia biar cepat pulang dan dalam lindugan tuhan. Amin

    ReplyDelete
  14. Sabar ya bu, pasti ada jalan keluar, kota doakan aja yang terbaik dan friska dalam lindungan tuhan.

    ReplyDelete
  15. Bah..Naboado nuaeng,,mudah2an hatop mulak siadek I jala sehat2,, tolong di bantu pak polisi

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.