Bah Nga Maup, Tak Dikasih Uang Modal Jualan Sabu, Sinaga Nyaris Bunuh Among Dohot Inongnya Lansia

.
Anak Durhaka dan tidak tau balas budi, Kata-kata ini cocok untuk Agustinus Sinaga (32). Sinaga sangat jahat terhadap yang melahirkanya, Dimana ia nekat hendak membunuh kedua orang tuanya yang sudah lanjut usia (lansia). Dan paling menjijikkan lagi, bahwa ia nekat melakukan hal itu dikarenakan tidak dikasih uang buat modal jualan sabu, Senin (20/2/2017) sore. Padahal orangtuanya sudah termasuk Lansia, Yakni Eddi Sinaga (75) dan Borusia Purba (70).

Menurut informasi, Sinaga yang berencana ingin Bisnis sabu dan minta modal kepada orangtuanya. Tentu saja orangtuanya tidak mengasih karena permintaan tersebut sangat membahayakan dirinya sendiri dan jutaan orang. Karena ditolak, Sinaga malah nekat menyerang orangtuanya. Dan bukan cuma sekali, Sudah beberapa kali ia melakukanya terhadap orangtuanya ketika mengingini barang haram itu. Takut akan dibunuh, Orangtua Sinaga pun lari ke Polrestabes Medan untuk melaporkan kasus tersebut.

Hotman Sinaga Anak korabn mengatakan Ayahnya sempat dipukul pakai Besi sutil, Namun berhasil ditangkis.

“Kejadian ini bukan sekali bang, sudah seringkali, tapi kali ini sudah kelewatan bang, dipukulnya kepala bapak pakai besi sutil gorengan, untung bisa ditangkis bapak,” ujar anak korban, Hotman Sinaga.

Eddi Sinaga (75) dan Istrinya Borusia Purba (70)
Eddi Sinaga (75) dan Istrinya Borusia Purba (70)
Hotman menambahkan, saat menyerang, pelaku (Agustinus) memaki dan mengancam akan membunuh orang tuanya. “Mati aja kau, sengaja kubuat ini supaya mati,” ucap Hotman menirukan ucapan pelaku.

Selanjutnya Agustinus menjelaskan bahwa pelaku nekat hendak membunuh bapaknya karena tidak diberikan uang buat modal jualan sabu. “Dia (Agustinus) mau minta uang buat modal jualan sabu sama bapak tapi gak dikasih, karena itu membuat pelaku emosi dan menyerang bapak,” jelasnya.

Hotman berharap agar pihak kepolisian segera menangkap adiknya yang telah menganiaya orang tuanya tersebut. “Sudah seringkali dia menyerang orang tua kami, kami harap dia (pelaku) segera ditangkap,” harapnya.

Baca Juga: Panjaitan Tewas Ditikan Dongan Parmitu Dilapo Tuak, Padahal Istrinya Lagi Mengandung Anak Ke 3

Ibu korban yang dikonfirmasi wartawan terlihat sesak nafas dikarenakan terkejut dengan sikap brutal anaknya. “Tangkap aja dia pak, kami takut gak berani pulang,” ujarnya sambil meneteskan air mata.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah melalui telepon selulernya berjanji akan menindak lanjuti kasus tersebut. “Akan kita tindak lanjuti,” ujarnya singkat

0 Response to "Bah Nga Maup, Tak Dikasih Uang Modal Jualan Sabu, Sinaga Nyaris Bunuh Among Dohot Inongnya Lansia"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.