Biarawati Spanyol Di kecan sebab dia Ragukan Keperawanan Ibu Yesus

.
CATALAN - Lucia Caram Adalah seorang biarawati Gereja Katolik di Spanyol.Lucia Caram memicu kemarahan dari komunitas Gereja Katolik karena pernyataan yang dia buat di televisi. Waktu dalam acara televisi, Caram meragukan jika Maria, Ibu Yesus, masih perawan.

Tentu saja Pernyataan Caram sangat bertentangan dengan keyakinan umat Katolik dimana bahwa Maria merupakan perempuan mulia yang menjaga kesuciannya di sepanjang hidupnya.

”Saya pikir bahwa Maria cinta dengan Joseph (Nabi Yusuf) dan mereka pasangan yang normal, dan hal yang normal adalah berhubungan seks,” kata Caram kepada pembawa acara televisi Spanyol, Risto Mejideon, dalam program “Sunday’s Chester in Love”.
Biarawati Gereja Katolik Spanyol, Lucia Caram, memicu kemarahan atas komentarnya yang meragukan keperawanan Maria, Ibu Yesus. Foto / Wikipedia
Biarawati Gereja Katolik Spanyol, Lucia Caram, memicu kemarahan atas komentarnya yang meragukan keperawanan Maria, Ibu Yesus. Foto / Wikipedia
Baca juga: Pendeta Luar Negeri Franklin Graham Serukan Dunia Berdoa untuk Ahok, Ini katanya

”Sulit untuk percaya dan untuk diterima. Kami sudah terjebak dengan aturan yang kami temukan tanpa pesan yang benar,” imbuh Caram.

Gereja Katolik Spanyol Langsung mengecam pernaytaan itu, dimana gereja tersebut menegaskan bahwa keperawanan Maria tidak bisa diperdebatkan.

”Keyakinan bahwa Maria adalah seorang perawan abadi merupakan bagian dari keimanan Gereja dari awal dan bahwa kebenaran iman dicanangkan oleh Konsili Konstantinopel,” bunyi pernyataan Keuskupan. ”Pernyataan seperti itu tidak sesuai dengan iman Gereja,” lanjut pernyataan itu, seperti dikutip Russia Today, semalam (1/2/2017).

0 Response to "Biarawati Spanyol Di kecan sebab dia Ragukan Keperawanan Ibu Yesus"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.