Br Marbun curi Jeruk "“Nalewat do au sian I ito, huida adong jeruk bagak, Gabe Hutakko"

.
Ratna boru Marbun (37) Melakukan pencurian di Kebun jeruk milik warga Riswan Tarigan di Simpang Juma Parilahan, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta.

Ratna yang masih muda mengatakan bahwa ia adalah seorang warga Huta Gajapokki, Nagori Urung Purba, Kecamatan Purba. Kali ini dia tertangkap basah oleh Riswan sipemilik kebun jeruk, Ratna sedang memanen jeruknya. Peristiwa ini terjadi pada hari Rabu (1/2) sekira pukul 12.00 Wib.

Kala itu, Sipemilik hendak melihat kebun jeruknya. Awalnya dia melihat sebanyak 2 karung goni berisi jeruk, tergeletak dipinggir jalan. Mulai curiga... namun dia terus melanjutkan perjalananya.

Setelah sampai diladangnya, ia melihat sesosok perempuan tengah memikul karung berisi jeruk. Akan tetapi, sontak terkejut, pelaku justru langsung menjatuhkan karung tersebut.

Riswan pun langsung mengamankan perempuan itu, dan setelah ditanyai maka perempuan itu bernama Ratna br Marbun yang sedang mencuri jeruk sebanyak 3 karung dengan berat kurang lebih 50 kilogram.

Oleh karena itu, dia pun menyerahkan pelaku menuju Polsek Saribudolok.

Petugas yang menanyai Ratna mengaku telah melakukan pencurian ditempat yang sama, sebanyak 2 kali.
Petugas melakukan olah TKP
Petugas melakukan olah TKP

Ratna mengaku dia kepikiran mencuri sewaktu dia lewat dari ladang tersebut. melihat ada jeruk, dia pun mengambil 1 dan memakanya. Tergiur dengan kemanisan jeruk itu alasan Ratna memanen jeruk tersebut

“Nalewat do au sian I ito, huida adong jeruk bagak. Hubuat 1, hupangan manis. Setelah I, langsung kepikiran ma au manakko. Goni I pe, sian juma I do hubuat. Nga dua hali au manakko isi itu,” ( Aku lewat dari ladang itu ito, kulihat ada jeruk yang cantik, Kuambil 1, Kumakan Manis, setelah satu, Langsung kepikiran aku mencurinya. Karung itu pun, Dari ladang kuambil. Sudah dua kali aku mencuri disitu ito.)
Ujar pelaku.

Baca juga:  Lungun nai Oppung!!! Pasutri Keluarga Sagala dan siappudannya Tewas karena Kecelakaan, Ini fotonya

Kanit Reskrim Polsek Saribudolok Iptu S Sinaga melalui Bripka B Sihombing membenarkan kejadian itu.
“Betul, pelaku tertangkap basah tengah memanen jeruk milik korban di Juma Parilahan. Pelaku sedang kita periksa lebih lanjut,” urainya.

3 Responses to "Br Marbun curi Jeruk "“Nalewat do au sian I ito, huida adong jeruk bagak, Gabe Hutakko""

  1. Ai dia do pailahon namboruon
    Age jooo....
    Hiks...hikss...
    :(

    ReplyDelete
  2. Hahahaha....ooo br marbun
    Alani jeruk ma hape ikkon taononmu jeruji besi...hahaha
    Lucu x...

    ReplyDelete
  3. Ayahado muse itoanon naso adng be karejo dapot hamuna.
    Pailahon

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.