Br Sinaga Siapkan Suarat Wasiat Kemudian Lompat Dari Fly Over Amplas Tapi Tetap Hidup

.
Kelakuan Laura Boru Sinaga sewaktu berjalan di tepi Fly Over (Jembatan Layang) Jalan SM Raja, Medan Amplas, Kamis (2/2) jam 14.00 WIB, Membuatr heboh orang. Waktu itu dia Tiba-tiba melompat ke bawah. Bussshhhh !!!

Tentu saja jalanan pun langsung macet. Meski sudah melompat hingga kebawah, kemungkinan masih belum waktunya...  ibu rumah tangga berusia 34 tahun pun tetap hidup.

Kala itu, Petugas Polsek Patumbak kebetulan melintasi lokasi dan dengan melihat kejadian itu maka segera melarikan Laura ke RS Mitra Sejati, Jalan AH Nasution. Diketahui, wanita ini mengalami patah tulang kaki akibat ulah nekatnya itu.

Yuda Simamora sebagai saksia mata mengatakan bahwa Awalnya wanita itu terlihat murung saat berjalan di sekitar Fly Over. dan tiba-tiba Dia memanjat pagar pembatas jembatan layang untuk kemudian melompat.

Beberapa warga juga yang ada disana berteriak agar Wanita itu tidak melakukan itu, namun tidak dihiraukan. Tetap saja ia melompat.

kaki br Sinaga ini pun patah, Sementara sewaktu ditanyai oleh petugas, dia hanya diam saja menahan kesakitan yang ia akami.
Laura Boru Sinaga


Disamping itu, dari saku celana Laura petugas menemukan secarik kertas dan ternyata isinya adalah sebuah surat wasiat.
Surat wasiat


Surat dengan tulisan tangan itu berbunyi, “Suamiku dan mertuaku, aku menuruti kata kata kata kalian. Sekarang aku mati.”


Baca juga: Calon Dokter do borukki! Sondang Rajaguguk, Calon Dokter Tewas Tabrak Lari

Kini korban saat ini sudah dirawat dan sementara korban masih belum bisa dimintai keterangan. Selain surat wasiat, Ternyata petugas juga menemukan foto-foto pernikan laura dan suaminya.

0 Response to "Br Sinaga Siapkan Suarat Wasiat Kemudian Lompat Dari Fly Over Amplas Tapi Tetap Hidup"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.