Foto Sondang Natalia Rajagukguk Selagi Hidup dan setelah Meninggal

.
Tragis betul nasib Sondang Natalia Rajagukguk (23). Calon dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Methodist II, Medan, ini tewas setelah mengalami tabrak lari.

Bermula saat Sondang berangkat dari rumah kosnya yang beralamat di kawasan Tanjung Sari, Sunggal, dan dia hendak ke RSUD Pirngadi Medan. Dimana Br batak ini sedang bertugasdisana sebagai koas. Sondang sendiri menaiki atau mengendarai Yamaha Xeon BK 6118 AEJ.

Nasib buruk Rupanya menimpa si br Batak ini, yaitu ketika ia sedang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, dan sebuah mobil menabrak dia. Tabrakan itu diduga sangat kuat, pasalnya Ia kemudian jatuh dari motornya, dan nyawanya tidak terselamatkan.
Sondang Natalia Rajagukguk


Atas Kepergian Sondang, Maka duka mendalam dialami oleh Keluarga nya dan juga kerabat dan sahabat-sahabat. Sondang adalah gadis yang penuh keceriaan dan juga Seorang pelayan di Gereja.

Ini beberapa Foto Sondang Natalia Rajagukguk Semasa Hidupnya.

๐Ÿ‘‰Sondang sedang duduk tersenyum manis dan sedang memakai PDH (Pakaian Dinas Harian)
Sondang Natalia Rajagukguk/FB
Sondang Natalia Rajagukguk/FB

๐Ÿ‘‰ Dengan penuh keceriaan dan kegembiraan, Sondang sedang Selfie dengan Ibu tercintanya. Terlihat juga ibunya sangat bahagia menghadiri Wisuda Boru kesayanganya itu.

Sondang Natalia Rajagukguk/FB
Sondang Natalia Rajagukguk/FB
๐Ÿ‘‰ Sondang bersama keluarganya sedang merayakan ulang Tahun. Adik-adiknya senyum indah saat perayaan tersebut.
Sondang Natalia Rajagukguk/FB
Sondang Natalia Rajagukguk/FB




Kini Keceriaan itu tidak akan terlihat lagi dan semua telah menjadi kenangan. Maut telah menjemputnya.

Keluarga pun meminta pelaku bertanggung jawab atas kematian anak dari pasangan Juniater Rajagukguk dan Besty Nurhayati Sitorus ini.

"Kepada orang yang merasa dirinya menabrak pengendara sepeda motor tadi pagi kira-kira jam 06.45 Wib di depan Kampus Universitas Nomensen Medan yang menyebabkan putri saudara kami ini Sondang Natalia Rajagukguk S.Ked meninggal dunia agar bertanggung jawab,” tulis Parulian Rajagukguk, salah satu kerabat korban, lewat akun Facebook-nya, belum lama ini.

Sondang Natalia Rajagukguk/FB
Sondang Natalia Rajagukguk/FB
 Baca juga kejadian tabrakan dibawah ini yang menghilangkan nyawa seseorang.



Sementara itu, Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Lakalantas) Polrestabes Medan, Iptu Chairil Chan mengatakan untuk mengetahui sipa pelaku tabrak lari ini, pihaknya masih mencari tahu siapa pelaku tabrak lari tersebut lewat CCTV yang berada di sekitar lokasi.

1 Response to "Foto Sondang Natalia Rajagukguk Selagi Hidup dan setelah Meninggal"

  1. coba dilihat di CCTV nommensen Lae, Mungkin Ketahuan Mobila yg Nabrak itu....

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.