Gagal Curi Kereta, Siregar Dihujani Tikaman, Kuping Dipotong, Perut Dilinggis

.
Di Jalan Letjen Jamin Ginting, Simpang Dr Mansyur Jumat (17/2) malam jam 11.00 wib tiba-tiba sangat ramai dan seseorang hampir dibakar dan beruntung langsung diselamatkan oleh polisi.

July Siregar (43), warga Jalan Sukarame menjadi orang yang diteriaki agr dibakar Setelah ia habis dihajar oleh massa. Kuping dipotong nyaris putus, perut ditusuk linggis.

Dan July diperlakukan begitu oleh karena ia adalah salah satu dari dua pelaku begal, dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit, setelah tubuhnya ditemukan banyak bekas tikaman.

Deva Ginting (26) merupakan seorang mahasiswi dan merupakan warga padangbulan menceritakan. Siregar dan pelaku lainya yang berhasil kabur sedang melakukan aksinya untuk mencuri kereta di salah satu Gerai Indomaret Jalan Dr Mansyur.

Karena ketahuan, Korban pun langsung teriak minta tolong dan warga langsung cepat merespon.

“Kami tadi mendengar teriakan perempuan itu bang. Maling maling katanya sampai beberapa kali. Karena semalam malam Sabtu, disini ramai langsunglah mengejar ke arah pelaku,” ucap Deva.

Beberapa Massa langsung mengejar pelaku karena berusaha kabur dan pelaku mengendarai kereta Honda Scoopy warna putih.

Saat dikejar ternyata satu pelaku dapat dan pelaku lainya berhasil kabur. Saat tertangkap ternyata pelaku membawa sebilah senjata tajam (belati). Spontan ia langsung memberikan perlawanan dengan mengayunkan belati tersebut ke arah massa.

July Siregar Saat Diamankan Petugas
July Siregar Saat Diamankan Petugas
Seorang massa terkena belatinya dan beruntung hanya luka ringan. Massa pun makin Emosi dan terus berusaha menangkap pelaku.

Kemudian, Massa pun makin ramai sehingga July Ahirnya tidak bisa menyelamatkan diri dan berhasil ditangkap.

Massa yang sudah emosi langsung membabi buta menghajar July dan bahkan hampir dibakar ramai-ramai Namun tidak jadi.

Baca juga: Ngeri... Lae Ini Tewas Disantet di Pekanbaru, Muntah Darah Campur Kapas Berisi Miang Bambu dan Ijuk

Meski demikian, kuping july nyaris putus, Perutnya juga sudah bolong dan ahirnya berhasil diselamatkan.

Dengan kondisi berlumuran darah, pelaku pun akhirnya dibawa ke Polsek Medan Baru untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Pelaku telah kita amankan dari warga. Namun karena pelaku kondisinya cukup parah, sudah dirujuk ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis,” pungkasnya

Sumber: news.metro24jam.com
Editor: Golan

0 Response to "Gagal Curi Kereta, Siregar Dihujani Tikaman, Kuping Dipotong, Perut Dilinggis"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.