Kemungkinan Aldi Sibarani Dibunuh Dan Bukan dihantam Oleh Binatang Buas

.
Aldi sibarani yang hilang selama 5 hari dan ahirnya ditemukan dengan keadaan tidak bernyawa. Sebelum ditemukan atau ketika sedang dicari, Warga menduga bahwa aldi masuk kehutan yang jarang dimasuki orang karena seram.

selain itu, Banyak juga yang menduga bahwa Aldi dihantam oleh Binatang sehingga menghilang dengan cara diseret.

Namun setelah beberapa berita di media online, awalnya orang pikir almarhum Aldy di hantam binatang buas. Tp setelah warga lihat foto jenazah Aldy ditemukan dgn posisi setengah terduduk tidur dan semak/daun disekitarnya rapi tak layu , Warga pun menduga dan berpikir kejadian ini murni pembunuhan yg dilakukan manusia berotak binatang. Dan warga pun meminta Kepada pihak Kepolisian, segera kasus ini diusut setuntasnya.


Aldi Sibarani
Aldi Sibarani

Aldi Sibarani

Aldi Sibarani
Kronologi Hilangnya Aldi Sibarani Dan ditemukanya Aldi Sibarani
Aldi disuruh ayahnya untuk membeli rokok ke warung marga Lumban Batu yang berjarak sekitar 1 km dari rumahnya di Desa Aek Lung Dusun Lumban Sibarani.

Aldi pergi ke warung sekitar pukul 17.00 WIB. Namun setengah jam kemudian, Aldi tak kunjung pulang. Lantaran tak pulang orangtuanya (Mangasa Sibarani dan Natalia Boru Manalu) mulai khawatir.

Orangtuanya langsung berangkat menyusul ke warung marga Lumban Batu. Sesampainya di warung itu, orangtuanya menanyakan apakah Aldi ada membeli rokok di warungnya atau tidak.

Pemilik warung mengiyakannya. Namun, sambung pemilik warung, usai memberi rokok, Aldi langsung pulang dengan berlari.

Sejak informasi itu, warga sekampung menjadi gempar. Informasi itu pun diteruskan ke pihak polisi. Kapolsek Doloksanggul beserta anggota, Camat Doloksanggul, dan Kades Aek Lung langsung turun melakukan pencarian selama beberapa hari.

Setelah empat hari mencari, baru siang tadi jasad korban ditemukan. Orang pertama yang menemukannya adalah Jonson Sibarani.

Ketika itu Jonson hendak pergi ke ladang kopi untuk berburu burung dengan menggunakan senapan angin. Di ladang kopi, Jonson melihat seekor burung di atas pohon jati putih. Kemudian Jonson membidiknya namun pelurunay meleset.

Kemudian burung tersebut berpindah ke puncak pohon. Jonson kembali menembak burung tersebut dan akhirnya peluru mendarat di tubuh unggas itu. Burung jatuh di antara semak-semak.

Jonson berlari hendak mengambil burung mati ditembaknya itu. Namun ia terkejut sekaligus gentar tatkala menyaksikan sesosok mayat dengan kondisi telungkup diantara semak-semak. Mayat itu mengenakan celana pendek cokelat dan kaos kuning.

Baca Juga: 5 Paranormal Diturunkan Cari Aldi Sibarani yang Hilang Misterius di Dolok Sanggul

Jonson bergegas kabur ke kampung dan mengabarkannya ke masyarakat Desa Aek Lung. Desa itu pun gempar. Masyarakat meneruskan informasi itu ke pihak kepolisian.

Tim dari Polres Humbang Hasundutan lekas meluncur ke lokasi penemuan mayat tersebut. Jasad korban pun segera dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Dolok Sanggul untuk divisum.

Kapolres Humbanghasundutan AKBP Nicolas Arylilipaly menyebut ada ketidakwajaran dalam kematian korban. Namun ia belum bisa memberi keterangan mendetail. “Kasus ini masih kami selidiki,” pungkasnya

0 Response to "Kemungkinan Aldi Sibarani Dibunuh Dan Bukan dihantam Oleh Binatang Buas"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.