Ketahuan Curi Pisang Mentah 2 tandan , Lae Ini Langsung Dibakar Hidup-hidup

.
Seorang warga pencuri Pisang dihajar massa Ketika massa main hakim sendiri. Maling pisang pisang tak tanak (mentah) yang dicuri ketahuan hingga massa menangkapp dan dibakar bersama becaknya. Main Hakin sendiri Maling ini bukan yang pertama kalinya... padahal sebelumnya atau sehari sebelumnya warga menghakimi 2 maling mangga.

Juliandi (33) Selaku maling merupakan warga Jalan Pasar I Desa Tambak Rejo, Percut Sei Tuan. dan peristiwa main hakim sendiri ini terjadi pada Jumat (3/2) jam 09.00 wib.

Pelaku pencurian ketahuan oleh warga sedang memanen sebanyak dua tandan buah pisang, dengan mengendarai becak, di lahan garapan.

Aksi pelaku ini pun dibenarkan petugas, saat ditanya di RS Haji Jalan William Iskandar Medan Estate, petugas yang namanya, minta tidak ditulis, mengamininya.
Ketahuan Curi Pisang Mentah 2 tandan , Lae Ini Langsung Dibakar Hidup-hidup

Ketahuan Curi Pisang Mentah 2 tandan , Lae Ini Langsung Dibakar Hidup-hidup


“Pencuri pisangnya bang, inipun kasus lama dan korbannya pun gak melapor,” cetusnya. Namun, saat awak koran ini mengkonfirmasi kepada orangtua Juliandi (ibunya), saat di RS Haji, enggan berkomentar.

“Jangan tanya-tanya bang, lagi pusing saya,” kata ibu Juliandi menghindar.

Baca juga: Br Marbun curi Jeruk "“Nalewat do au sian I ito, huida adong jeruk bagak, Gabe Hutakko"

Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Jonathan Hutagalung, Saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu benar adanya. “Ada korbannya,” kata mantan Kanit Reskrim Polsek Patumbak ini.

Sumber : news.metro24jam.com
Editor   : Golan

0 Response to "Ketahuan Curi Pisang Mentah 2 tandan , Lae Ini Langsung Dibakar Hidup-hidup"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.