Mengejutkan, Inilah Pengakuan Deni Manalu Pelaku Pencabulan Friska br Gultom Setelah Ditangkap

.
Mendapat informasi bahwa Deni Indra Pratama Manalu (20), yang merupakan warga Jalan Rakutta Sembiring, Gang SD RK, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba adalah pelaku pencabulan terhadap Friska br Gultom, polisi pun langsung memburu pelaku.  dan ahirnya pelaku berhasil diringkus petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Siantar, Selasa (28/2/2017). sekira pukul 06.00 WIB.

Pekerjaan pria ini adalah sebagai supir angkutan kota (angkot) dan korban adalah FH br G (15) siswi salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) Swasta di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur.

Awal kejadian peristiwa adalah Sabtu (18/2/2017) Deni yang membawa angkot Ria Jaya menjemput korban yang juga pacarnya dari rumahnya dan langsung dibawa ke rumah pelaku. Pelaku bukanya langsung mengantar korban, sehingga ibu korban kecarian karena anak gadisnya tidak kunjung pulang selama 1 minggu.

br Gultom yang masih ABG yang menginap dirumah Pelaku mendapat aksi pencabulan. Senin (20/2/2017) sekira pukul 01.00 WIB br Gultom tiba-tiba didatangi oleh pelaku dan terjadilah tindakan tidak senonoh.

Deni ternyata ketagihan atas aksinya itu, Buktinya bukan cuma sekali itu saja dia melakukanya. Minggu (26/2/2017) sekira pukul 02.30, Deni kembali melakukan tindakan pencabulan itu pada korban di salah satu kamar Penginapan Pulo Gumba.

Puas melakukan aksi bejatnya, Deni langsung meninggalkan korban di salah satu warung di Jalan Rakutta Sembiring.

Orangtua korban yang sudah sangat gekisah dimana putrina berada, ahirnya mendapat informasi bahwa borunya telah ditemukan.
Pelaku pencabulan saat digiring Kanit PPA Polres Siantar, AIptu Malon Siagian.
Pelaku pencabulan saat digiring Kanit PPA Polres Siantar, AIptu Malon Siagian.


Dengan cepat ibu korban langsung menuju TKP dan langsung mengintrograsi borunya. Awalnya tidak memberitahukan apa yang sebenarnya dilakukan deni terhadapnya, Namun setelah didesak borunya pun mengaku bahwa ia sudah 2 kali di cabuli.

Baca Juga: Ale Tuhan, Didia Do Borukki? Friska Boru Gultom Hilang Saat Pulang Latihan Paskibra

Tidak terima dengan perbuatan deni, Orangtuanya pun langsung melaporkan kejadian tersebut.

Kepala UPPA Polres Siantar Aiptu Malon Siagian Saat dikomfirmasi membenarkan pelaku sudah berhasil diamankan di Penginapan Pulo Gumba.

Selama beberapa hari melarikan diri, Deni berhasil kita amankan. Saat ini pelaku masih diperiksa dan kami sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP”,” Katanya.

Dalam hal ini, pelaku dikenakan pasal 81 subsider 82 Undang-Undang (UU) RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan pasal 335 KUHP.

0 Response to "Mengejutkan, Inilah Pengakuan Deni Manalu Pelaku Pencabulan Friska br Gultom Setelah Ditangkap"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.