Panjaitan Tewas Ditikan Dongan Parmitu Dilapo Tuak, Padahal Istrinya Lagi Mengandung Anak Ke 3

.
Panjaitan Tewas Ditikan Dongan Parmitu Dilapo Tuak, Padahal Istrinya Lagu Mengandung Anak Ke 3, Sebelumnya, Seorang petani bernama Jhon Wesli Panjaitan (34) ditemukan tewas di Jalan Sordang II, Kecamatan Meranti, Kota Kisaran, Jumat (10/2) dini hari. Dan diketahui Korban beralamat di Kota Kisaran, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan ini diduga menjadi korban pembunuhan. Karena ada bekas tusukan di bagian punggung korban.

Boru Panjaitan yang mengaku kakak korban menyatakan, mereka mendapatkan kabar, Jumat (10/2) pukul 02.00 WIB dini hari bahwa adeknya yang bernama Jhon Wesli Panjaitan ditemukan tewas di Jalan Sordang II, Kecamatan Meranti, Kota Kisaran.


“Kami dengar kabar adik saya sudah tewas, pas kami datangin TKP ternyata benar, adik saya sudah tewas,” ucapnya.
Boru Panjaitan menambahkan, adiknya sehari-hari bekerja sebagai petani.

Kemudian Diketahuilah bahwa Jhon Wesli Tewas karena ‘Dicucuk’ oleh Temannya.

Jhon dan seorang pelaku yang tidak mau disebutkan identitasnya tersebut bersama-sama meminum tuak di warung tersebut.

Saat sedang asyik meminum tuak, tiba - tiba mereka berdua beradu mulut.  pelaku yang belum diketahui identitasnya itu tersinggung dengan ucapan korban. Tak pelak, pelaku pun emosi dan menghajar korban. Beberapa warga yang melihat kejadian itu sempat melerai. Seketika, suasana pun tenang dan korban diminta untuk pulang ke rumahnya.

Tak lama berselang, pelaku yang diduga pengaruh tuak mengejar korban dan langsung menikam punggung korban hingga tewas.

Jhon Wesli Panjaitan (34)
Jhon Wesli Panjaitan (34)
Sementara , boru Pasaribu saat dimintai kerangan di ruangan jenazah mengatakan, tidak mengetahui penyebab pembunuhan korban. Namun menyatakan bahwa korban sudah dikaruniai dua orang anak dari hasil pernikahanya dengan boru Sitorus yang sekarang sedang mengandung anak ketiga sehingga tidak mendampingi jenazah suaminya.

“Kami tak tahu apa masalah dan penyebab pembunuhan korban. Karena kami diberitahu kondisi korban sudah meninggal di rumah sakit. Boru Sitorus, isteri korban tidak ikut ke rumah sakit ini karena lagi hamil anak ketiga mereka,” beber boru Pasaribu.

Kepala Forensik dr Reinhard JD HUtahean SH SpF ditemui usai melakukan otopsi, mengatakan, dari hasil otopsi mayat korban tersebut ada tanda-tanda trauma tajam di bagian punggung sebelah kanan korban.
Jasad korban di Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih.
Jasad korban di Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih.
Baca juga: Ketahuan Curi Pisang Mentah 2 tandan , Lae Ini Langsung Dibakar Hidup-hidup


Kemudian ada luka-luka lecet di bagian dada, tangan, perut, kaki dan punggung. “Penyebab meninggalnya korban akibat trauma tajam di bagian punggung yang tembus hingga ke bagian rongga dada,” ujarnya.

0 Response to "Panjaitan Tewas Ditikan Dongan Parmitu Dilapo Tuak, Padahal Istrinya Lagi Mengandung Anak Ke 3"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.